Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
STRANDED (TERDAMPAR)
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sederetan kejadian mengerikan menimpa sembilan orang mahasiswa fakultas ilmu kelautan yang tengah melakukan tugas penelitian di tengah-tengah lautan. Tak hanya itu, tanpa diduga kapal motor yang mereka sewa juga terperangkap dalam sebuah fenomena aneh berupa meningkatnya medan elektromagnetik listrik secara tajam. Fenomena alam yang tak wajar itu telah melumpuhkan semua sistem kelistrikan pada kapal yang mereka sewa. Termasuk juga sistem komunikasi dan navigasi yang ada pada kapal.
Arah utara dan selatan tak lagi ketahuan. Kapal yang mereka sewa tersesat di tengah-tengah lautan. Jalan pulang kembali menuju daratan pun tak bisa lagi mereka temukan. Hingga malam menjelang, kesembilan orang mahasiswa fakultas ilmu kelautan itu termasuk Valdo yang mereka kenal hanya sebagai seorang teknisi kapal terdampar di sebuah pulau misterius tak bertuan.
Penglihatan mata yang lelah mendadak berubah genit terhimpit oleh suatu fatamorgana aneh yang menghiasi pulau itu. Sebuah bukit batu menyerupai bangunan piramida nan elok rupa mereka jadikan tempat bermalam dan pesta pora. Namun sayang tak seorang pun yang tahu...., lorong-lorong yang dipenuhi cahaya warna-warni yang ada di dalam bangunan berbentuk piramida itu ternyata hanyalah jebakan semata. Satu persatu dari mahasiswi yang ikut dalam rombongan itu hilang tak tahu di mana rimbanya.
Tokoh Utama
Syahera
Valdo
Nita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
24
Tentang Penulis
Yaldi Mimora
-
Bergabung sejak 2022-05-25
Telah diikuti oleh 54 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 116,687 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi