Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Bising
Oleh Rinov
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Hidup di pinggiran rel kereta di kawasan Jakarta bukanlah sebuah pilihan yang enak. Wita sepertinya tidak memiliki pilihan lain, ia terlahir dari keluarga miskin yang hanya memikirkan bagaimana caranya bertahan hidup di sana. Diam-diam Wita memiliki sebuah mimpi, ia ingin mengubah nasib keluarganya melalui pendidikan. Ia ingin meneruskan sekolahnya ke perguruan tinggi namun terganjal oleh keluarganya sendiri.

Dapatkah Wita mewujudkan mimpinya? Ikuti kisahnya di sini.
Tokoh Utama
Wita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Salah satu hal yang membuat cerita ini menarik adalah penggambaran karakter Wita yang kuat dan gigih. Wita adalah seorang gadis yang memiliki mimpi besar, namun ia harus menghadapi berbagai rintangan untuk mewujudkannya. Dia harus menghadapi kemiskinan keluarganya, ketidaksetujuan orang tuanya, dan berbagai tantangan lainnya.
Novel ini novel paling simple yang pernah aku baca. Se-simple penulisnya merangkai kata-kata yang gampanggg banget dicerna. Se-simple penulisnya menggambarkan situasi pinggiran rel yang rasanya dekettt banget dengan kehidupan kita. Se-simple penulisnya bikin pembaca hanyut dalam emosi cerita meski dengan bahasa yang superrr sederhana. Ah, gatau deh. Aku jadi ngerasa deket banget sama sosok Wita, dengan jelas bisa ikut ngerasain juga apa yang ada dalam hatinya. Sekali lagi, meski dengan bahasa yang superrr simple. Bukan cuma itu, tiap chapternya juga pendek2. Bikin ga gampang bosen dan capek bacanya. Dan ga kerasa udah ending aja huhu... Oh iya, endingnya yaampunnn 😭 meski udah ketebak, tapi entah kenapa aku tetep mewek dibuatnyaaa 😫 ah, pokoknya. Tiga kata buat novel ini. Simple. Ringkes. Apik. Luph ya Kak Rinovvv 💙 oh, iya satu lagi. Dialog Betawinya jadi bikin aku ngerasa lagi nonton FTV yang setting-nya Betawi gitu loh 🤣 cakep dah pokoknya
Disukai
51
Dibaca
12.5k
Tentang Penulis
Rinov
Sky Admirer | Pluviophile | Black & White Freak | Instagram: @rinov1582
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 175 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 21,289 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi