Telah Selesai
36 Disukai
2.7k Dibaca

BLIND SIDE

Penulis : Nurhidayati
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Teen affection tengah melanda kedua insan Yang menyatakan Sama Sama memiliki kelemahan Dan mereka memanggilnya BLIND SIDE namun hanya ada dua orang yang merasakannya.






Namanya Aurora Harsyad Putri. Usianya17 tahun. Dijelaskan bahwa kenapa nama di atas sedikit membingungkan. Ini adalah kesalahan orang tua yang memaksa memasukan nama mereka masing-masing sewaktu dia masih kecil. Gabungan dari Titania Harsyad dan Ganang Hari Putra. Hasilnya jadi seperti ini.
Dia bersekolah sama dengan Detri. Dia murid pindahan yang hampir lulus sekarang dengan Aurora. Mungkin dia sangat berterima hingga akhirnya dia lulus juga. Mungkin tak banyak kisah yang bisa di tulis. Aurora sakit. Yah bukan sakit yang bisa di bilang normal melainkan dia memiliki Chronic Fatigue Syndrome (CFS) atau Sindrom kelelahan kronis dimana kondisi pasien seperti Aurora mudah merasa lelah dan kondisinya menggambarkan semuanya.
Hingga sampai suatu hari Aurora pingsan dan Detri yang berlari ke arahnya. Hanya Detri dan hari itu mengubah ‘sesuatu" antar mereka. Detri meminta Aurora menjadi kelemahannya dan Aurora pun melakukannya. Benar saja perubahan itu di rasakan Detri selama bersama dengan Aurora. Faktanya yang menarik antara mereka berdua adalah mereka saling peduli. Jenis peduli yang ambigu antara sahabat atau jenis lainnya namun Detri menyadari kisah mereka yang terus berlanjut.

Ikuti kisah Detri Dan Aurora!
Tokoh Utama
Detri Kross
Aurora Harsyad Putri
Rekomendasi