Novel
Bronze
Genre → Drama
KALA CINTA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Susi hamil hasil dari pernikahan kontrak ilegal dan melahirkan anak kembar. Anak laki-laki diserahkan ke panti asuhan, dan anak perempuan yang diberi nama Cinta Kasih Senja dititipkan pada adik kandungnya. Susi memilih untuk kabur ke luar negeri untuk menjadi tenaga kerja indonesia.

Cinta Kasih Senja terlahir memiliki cacat bawaan membuat dia sering mendapat perlakuan buruk. Cinta bekerja di rumah seorang artis terkenal bernama Kala Kinsley. Namun seakan kesialan ibunya menurun padanya, Cinta pun hamil hasil dari korban pemerkosaan oleh perampok dan mengalami trauma berkepanjangan. Cinta sangat membenci hidupnya.

Pria idola itu bernama Kala Kinsley. Seorang artis multi talenta. Semua ketenaran dia dapatkan namun pada akhirnya tidak ada apa-apanya ketika dia berhadapan dengan Cinta yang sangat membencinya karena telah memperlakukannya dengan buruk saat mereka kanak-kanak.

Dibalik ketenarannya, dia memiliki maksud tersembunyi yaitu mencari ibu dan saudara yang hilang. Hingga Kala mengalami kecelakaan pesawat terbang.

Bagaimana Susi dapat bertemu lagi dengan kedua anaknya? bagaimana nasib trauma Cinta? dan bagaimana jadinya akhir pencarian Kala?
Tokoh Utama
Cinta Kasih Senja
Kala Kinsley
Susilawati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
9.4k
Tentang Penulis
Yeni Lestari
Novelku di kwikku berjudul :
Kala Cinta

Untuk Maybe I Love You kuhapus dari sini.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 190 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 78,518 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi