Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
BISAKAH? (Telah Terbit)
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Novel ini sudah diterbitkan.
Beberapa chapter, sudah di hapus secara acak. Jadi kalau mau tahu kelanjutannya, segera order novel "Bisakah?" ya.. xixi :). Ada tambahan chapter kok disana.

Bagi Dharma, ini adalah hal yang benar-benar tidak terduga.
Dharma adalah seorang influencer terkenal di youtube yang sekarang berkuliah di London, dia tertarik dengan dunia naskah perfilman. Sehingga konten yang dia bawakan adalah tips menarik tentang naskah, meskipun dia memiliki wajah tampan dan disayangi para penggemarnya tetapi dia masih menyangga statusnya sebagai jomblo.

Hingga suatu ketika, saat dia diundang ke Indonesia sebagai mentor di acara seminar film competition untuk semua kalangan. Tiba-tiba dia jatuh cinta dengan salah satu peserta seminar.
Perempuan itu adalah Marcella, murid kelas 9 SMP yang usianya terpaut jauh darinya.

Mereka pun akhirnya menjalin hubungan, tetapi halangan mereka yaitu LDR Indonesia-London. Semua orang terdekat mereka bertanya-tanya, bisakah mereka menjaga hubungan mereka?tentu saja bukan hanya orang yang berpikir begitu. Dharma dan Marcella juga demikian.
Tokoh Utama
Dharma Adi Mahendra
Marcella Edeline
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
12k
Tentang Penulis
Meyalda Jasmine Shayna
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 46,234 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi