Novel
Genre → Drama
Terimakasih, Yogyakarta...
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tiffany Lukmantara adalah perempuan pendiam yang sulit untuk bersosialisasi. Selama SMA dia hanya memiliki tiga teman. Mereka adalah Natasha Agnes, Putri Okta, dan Jessie Renata.

Di tengah-tengah hubungan persahabatan
mereka berempat, Tiffany dan Jessie sedang kasmaran karena memiliki pacar baru. Awalnya Tiffany senang dan damai-damai saja, tetapi tiba-tiba ada suatu masalah tiba. Jessie salah paham dengan Tiffany, padahal dia tidak melakukan kesalahan apapun. Tetapi kata Jessie ini ada kaitannya dengan pacar mereka. Bagi Tiffany ini sangat aneh, dia tidak melakukan apapun tetapi dia merasa berdosa dengan Jessie. Mereka berdua pun bertengkar hebat, dan persahabatan mereka jadi merenggang.

Tiffany sedih, dia tidak memiliki siapa-siapa lagi. Mungkin kalian bisa berkata "Ah, teman kan bukan cuma mereka doang. Lainnya emang nggak ada?kan masih banyak teman!"

Tetapi bagi Tiffany tidak segampang itu, dia adalah tipikal orang yang sulit percaya atau dekat dengan teman baru.

Sampai dimana SMA mereka mengadakan study tour di Yogyakarta. Di Yogyakarta benar-benar muncul sebuah keajaiban yang tidak disangka dan benar-benar tidak terbayangkan oleh Tiffany.
Ada apa di Yogyakarta?apakah semuanya akan kembali seperti semula?
Tokoh Utama
Tiffany Lukmantara
Jessie Renata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
98
Tentang Penulis
Meyalda Jasmine Shayna
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 46,234 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi