Novel
Genre → Romantis
Ziya and Zayn
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ica dan Rio, ialah pasangan blasteran Arab x Indo. Keduanya saat ini di karuniai dua anak yang cantik dan satu yang menawan yang hanya berselisihkan satu hingga dua tahun saja. Ketiga anak mereka di berikan nama Ziya, Alisha, dan Leon.

Ziya, merupakan anak sulung dari kedua adiknya. Dia memiliki sifat yang teramat cuek dan acuh di lingkungan keluarganya. Banyak sekali yang tidak menyukainya di kalangan kaum hawa di karenakan iri dengan paras nya yang begitu cantik dan wajahnya yang bulat. Di lain sisi cowok paling terkenal satu sekolahnya tertarik dan mencoba mendekatinya dengan berbagai cara agar zayn cowok tersebut bisa mengait hubungan dengannya. Ziya dan zayn masih menduduki bangku SMA kelas dua, genap setahun ia akan melaksanakan kelulusan sebagai pelajar di sekolah terakhirnya.

Banyak konflik dan pembelajaran hidup untuk keduanya, terutama zayn yang berjuang keras mati-matian untuk menunjukkan berapa berharganya ziya mengubah hidupnya menjadi lebih baik saat itu. Hingga akhirnya kisah rumit, lika liku yang pahit, canda tawa, bahkan pengorbanan sudah mereka jalani bersama.

Zayn, the most wanted sekolahnya. Lahir dalam keluarga marga zein yang hidup mewah bergelimpangan harta. Bryan al zayn, seorang yang memiliki wajah tampan, bermata biru di akibatkan keturunan bule, rahang yang besar dan rambut potongan ala bad boy. Meski begitu zayn pintar dalam semua mata pelajaran, terutama fasih dalam berbahasa Inggris. Ia pun juga fasih bermain alat musik serta basket yang selalu menjadi primadona dan kebanggaan para guru di sekolahnya. Hanya saja zayn tidak bahagia jika di berada di rumah bersama keluarganya.

Hingga saatnya ada satu wanita pengganti almarhum mamih nya yaitu
Meysha Aindrila Ziya penjadi pendamping hidupnya selamanya. Siapa yang mengira cinta mengubah segalanya bahkan dalam dunia pribadi zayn.






Tokoh Utama
Meysha Aindrila Ziya
Bryan Al Zayn
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
493
Tentang Penulis
Yunika Nadhiya Anggraini
Grade 11 Mipa
17 year old
Fav. Rain🌼
horor or humor
`Me~
Hanya penulis amatir yang selalu berusaha menjadi lebih baik buat kedepannya✨🎖️

Ig. [at]yunikandhyaa_

@2020
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,105 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi