Novel
Genre → Romantis
BIBIR MODERN
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semenjak kecil Romeo harus merasakan kepahitan hidup dan hilangnya kasih sayang orangtua. Berasal dari keluarga berantakan membuatnya harus rela kehilangan masa kecilnya. Kedua orangtuanya seringkali bertengkar. Hampir setiap hari Romeo dan ibunya mengalami kekerasan fisik dari ayahnya yang seorang pemabuk temperamental. Hingga kedua orangtuanya bercerai. Ayahnya dipenjara karena kasus pemerkosaan. Romeo bersama ibunya terpaksa tinggal menumpang di rumah milik pamannya karena rumah mereka digusur. Namun mereka tidak bahagia. Paman dan saudara sepupu Romeo sangat membencinya dan berusaha untuk mengusirnya. Romeo depresi, broken home dan hidup terlantar di jalanan hingga dirinya terancam putus sekolah. Belum lagi dia harus terlibat permusuhan dengan geng di sekolahnya dan kelompok preman di luar sekolah. Perkelahian dan berurusan dengan hukum mewarnai kehidupan remajanya. Hingga dia harus terlibat kisah asmara dengan seorang guru cantik di sekolahnya yang ternyata dia adalah korban pemerkosaan ayahnya beberapa tahun silam dan menjadi wanita simpanan seorang bos preman. Seiring berjalannya waktu muncul cinta di antara rasa persaudaraan dan kebencian.
Tokoh Utama
Romeo
Monica
Friska
Basuki
Ramon
Belinda
Renaldi
Fredy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
539
Tentang Penulis
DENI WIJAYA
phone : 081945709771
email : deniaditamawijaya@gmail.com
instagram : @deniaditamawijaya
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 507 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 262,069 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi