Novel
Genre → Romantis
GELORA CINTA DI TENGAH GEJOLAK JAKARTA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tahun 98 adalah Tahun terjadinya peristiwa pergolakan di masyarakat terhadap kinerja pemerintahan dan kinerja kepemimpinan kepala negara. Terlepas dari kejadian-kejadian di masyarakat kala itu, ada sekelumit cerita tentang aku, tentang perjuangan dan pengorbananku untuk gadis yang aku cintai. Cerita yang aku akan ingat selamanya dan tidak akan aku lupakan seumur hidup.
Cerita itu bermula saat aku masih melanjutkan kuliah S2 di universitas ternama di Jakarta. Aku bernama Indra guna sanjaya, yang merupakan mahasiswa pintar, tampan dan kaya raya. Dari awal masuk kuliah sampai sekarang Indra masih menjomblo, padahal banyak mahasiswi yang mencoba mendekatinya, bahkan dia jadi rebutan.
Sekian banyaknya mahasiswi, tak satupun yang berhasil meluluhkanya. Karena Indra tidak menghiraukanya, malah terkesan bersikap dingin dan selalu cuek sama mereka semuanya. Namun anehnya, Indra malah menyukai gadis yang sudah punya pacar, ia berusaha mengganggu dan memisahkan hubungan keduanya, tetapi gadis yang ia sukai ternyata hanya menganggapnya teman dekat.
Di saat Indra mendapatkan giliran berdemonstrasi di luar kampus terjadi sebuah insiden, karena insiden itulah Indra di pertemukan dengan seorang gadis bernama Amelia cahya lestari. Seorang gadis yang membuatnya, jatuh cinta pada pandangan pertama sampai Indra tergila-gila kepadanya.
Ketika Indra hendak mengungkapkan perasaan dan mengatakan cinta justru sangat sulit karena banyaknya rintangan yang harus di hadapinya. Dengan kegigihanya berjuang, iapun mampu melewati rintangan itu dan bisa meyatakan cintanya.
Setelah indra dan Amelia menjadi sepasang kekasih namun cobaan tetap datang menerpanya, Indra harus di tinggalkan oleh orang-orang yang sangat ia sayangi, tetapi ia harus merelakanya. Di saat yang bersamaan dan di balik semua itu, rasa kemanusiaan Indra tertantang, berbagai cara ia lakukan agar kekasihnya bisa menggapai impiannya.
Tokoh Utama
Indra guna sanjaya Amelia cahya lestari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
cukup menarik meskipun ceritanya belum selesai walaupun sedikit ngawur
Disukai
0
Dibaca
67
Tentang Penulis
Juju jubaedin
Penulis pemula
Bergabung sejak 2020-12-26
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 31,253 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi