Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Hope
Oleh Prisca Primasari
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Premium
Blurb
Apa pun akan Anna lakukan demi Bintang, mantan tunangannya yang sekarat. Bahkan meski dia harus berhadapan dengan Herr Gregoire yang galak dan arogan, satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bintang. Anna berhenti dari pekerjaan, menguras tabungan, dan jauh-jauh datang ke Austria bukan untuk gagal.

Perjalanannya berawal dan berakhir di Luftschloss Hostel, yang berarti istana di atas awan. Nama yang ironis, karena penginapan klasik yang cantik itu kini sudah bobrok dan tidak terawat. Sama kontradiktifnya dengan kemungkinan akhir yang akan dia dapatkan dari perjalanannya ke Vienna: keindahan romansa atau malah harapan yang muluk dan mustahil terwujud.

Berhasilkah perjuangan Anna demi mendapatkan kembali Bintang-nya?
Tokoh Utama
Anna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 382 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi