Novel
Bronze
Genre → Romantis
BERDETAK (Berakhir dengan Takdir)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Neira, seorang gadis terpaksa berumah tangga dengan seorang laki-laki yang tidak dicintainya. Reyhan. Lebih tepatnya laki-laki tampan, tetapi menyebalkan dan tidak berperasaan yang nyatanya menyimpan kemisteriusan.

Sebuah pernikahan yang dilandasi keterpaksaan rasa itu diatur oleh orangtua mereka dengan pertimbangan baik menurut dua belah pihak saja. Tanpa menanyakan kemauan kedua pelaku hubungan. Bahkan ketika Neira sedang terluka karena pengkhianatan kekasihnya.

Neira seakan membenci takdirnya. Sekuat apapun ia menolak dan menjauhkan diri dari situasi. Maka takdir seakan dengan mudah membawanya kembali. Mungkinkah itu yang dikatakan dengan lingkaran takdir?

Bagaimanakah akhir kisah mereka? Akankah berakhir dengan tawa atau justru berderai air mata?
Tokoh Utama
Neira
Reyhan
Arkan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
43
Dibaca
8.1k
Tentang Penulis
Niti Rahayu
Pulau Buru, Maluku

Seorang pengajar, pengarang. Selektif dalam mengenang. Pecinta sastra, pengukir cerita dengan aksara.

Penulis 9 buku antologi puisi hasil event cipta puisi tingkat regional dan nasional serta terbit sebuah buku puisi solo berjudul: Semua Soal Waktu,Temu dan Lalu.

Terbit pula buku antologi puisi hasil event sebuku bersama Eyang Sapardi Djoko Damono dan para penulis Indonesia berjudul: Menenun Rinai Hujan.

Wattpad, Storial & Joylada, Noveltoon: @penjejak_rasa

Instagram@penjejak.rasa

hidup istimewa dengan cara sederhana.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 745 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 73,268 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi