"G**GLE TRANSLATE" (A love story of two countries)
Penulis: Mahliana
Romantis
Kategori
3,511
Dilihat
0
Suka
Blurb
Google translate salah satu platform bagi orang orang yang tidak menguasai bahasa asing, Mario dan Gina contohnya. Mario seorang pria berkewarganegaraan Thailand usia 28 tahun, terlihat dingin dari luar namun berhati hangat, Sementara Gina seorang wanita berkebangsaan Indonesia usia 26 tahun, sosok yang ceria dan mudah bergaul. Selain bahasa yang menjadi kendala Mario dan Gina, mereka juga harus berurusan dengan kelompok mafia yang merupakan bos Mario sendiri. Bagaimana keseruan dua sejoli ini ketika menggunakan platform ini, yuk mari kita ikuti cerita mereka.
Premis
Ketika dua orang sejoli berbeda negara, bahasa, budaya dan latar belakang saling jauth cinta.
Pengenalan Tokoh
Gina Ayudia adalah sosok yang ceria dan mudah bergaul, usia 26 tahun pekerja kantoran.
Mario Chalermchai adalah seorang pemuda berkewarganegaraan Thailand berusia 28 tahun sosok dingin namun berhati hangat ketika sudah mengenalnya, bekerja sebagai anak buah geng mafia karena terpaksa keadaan.
Den adalah sahabat Mario yang terpaut usia 7 tahun dari Mario, sosok yang baik tapi karena keadaan Den terpaksa membawa Mario kedunia hitam.
Sinopsis
Bagaimana jadinya ketika kamu diculik dan tiba-tiba bangun sudah berada di negara orang, ya.. itulah yang terjadi pada Gina Ayudia yang sering disapa Gina, untunglah seorang pemuda baik hati menolongnya, yang ternyata adalah salah satu anak buah geng mafia yang menculik Gina tersebut. Selain harus berurusan dengan geng mafia tersebut, Mario dan Gina juga terkendala bahasa karena sama-sama tidak menguasai bahasa asing, karena keterbatasan bahasa itulah mereka sering salah paham. Suatu ketika Mario menemukan cara agar mereka bisa berkomunikasi yaitu dengan google translate. Seiring waktu berlalu tumbuh rasa suka diantara mereka, dan Mario juga harus memikirkan cara memulangkan Gina ke Indonesia.
Rekomendasi