Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
KALA SENJA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah mengetahui kenyataan bahwa mereka bersaudara, akhirnya Jendra menyerah dengan keinginannya untuk memiliki Senja. Dia pun membuat rencana untuk menyatukan Arman dan Senja. Jendra masih menyimpan rasa pada Senja. Begitu juga Senja, dia masih menyimpan rasa cintanya pada Arman. Kotak musik pemberian Arman masih disimpannya. Kehidupan manis yang diimpikan Jendra sebagai chef terbaik dan hidup dengan orang yang dicintainya tidak bisa terwujud. Dia bisa menjadi chef terbaik, namun nyatanya, dia harus menyerahkan cintanya.
Pengalaman dan romansa cinta masa muda masih membekas di ingatannya. Persahabatan yang dia jalin bersama Arman sejak kecil tak pernah sirna, bahkan menjadi setia. Kini, saat dia terdampar di lautan cintanya, dia berusaha menolong sahabat dan wanitanya untuk bisa bahagia.
Jendra mengatur siasat untuk mempertemukan keduanya. Selain ingin memastikan bahwa mereka masih memiliki rasa, dia ingin menyatukan keduanya. Dia tahu Arman sebenarnya masih mencintai Senja. Namun keduanya terhambat perpisahan yang tanpa jejak. Senja seakan menghilang ditelan bumi. Selama bertahun-tahun, dalam perjalanannya meraih mimpi menjadi chef terbaik, dia juga mencari keberadaan Senja dan keluarganya.
Rencana telah diatur. Skenario sudah dipersiapkan sedemikian rupa tanpa cela. Kenangan dicipta dan diuraikan kembali dalam setiap momen-momen dengan diamini alam semesta. Dalam kisah mereka, cinta kembali berbunga dan mengisahkan romansa masa dewasa.
Rahasia dan kenangan sedikit demi sedikit telah terbuka, membuat Arman seakan jatuh cinta lagi pada orang yang sama. Dalam latar belakang jingga langit senja, dia mengingat kembali kenangan tarian gadis yang dicintainya dalam sebuah siluet di atas bukit. Dan dalam perjalanannya, dia menemukan bahwa wanita itu adalah cintanya yang hilang.
Tokoh Utama
Jendra
Senja
Arman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
123
Dibaca
32.3k
Tentang Penulis
R. R. Danasmoro
-
Bergabung sejak 2020-06-03
Telah diikuti oleh 93 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 59,383 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi