Sedang Berlangsung
17 Disukai
998 Dibaca

Dersik

Penulis : Chika Manupada
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Niken baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung untuk kuliah, meskipun jurusan Manajemen yang ia pilih bukanlah murni keinginannya dan hanya untuk memenuhi tuntutan keluarganya. Dari masih sekolah dulu, daripada belajar, Niken lebih suka bernyanyi, bermusik, juga fotografi. Cita-citanya pun ingin menjadi penyanyi dan sama sekali tidak berkeinginan untuk berkecimpung dalam bisnis yang secara turun-temurun digeluti oleh keluarganya.

Malam itu, Niken pergi ke sebuah kafe untuk menikmati malam minggu pertamanya di Bandung sendiri. Di kafe tersebut, sedang ada acara live music yang dimana para pengunjung dapat mengisi panggung untuk bernyanyi. Impulsif, Niken pun menawarkan diri untuk tampil di acara live music itu. Saat Niken sedang bernyanyi di atas panggung, matanya tertuju pada seorang laki-laki, salah satu penonton di ujung belakang, dan laki-laki tersebut yang bersorak-sorai paling keras dari semuanya saat Niken selesai tampil.

Niken pikir hari itu akan menjadi pertemuan pertama dan terakhirnya dengan laki-laki asing tersebut, ternyata takdir berkata lain.

__________
Tokoh Utama
Niken Danastri
Mahesa Dinandra
Bayuputra Cipta
Cakra Kalandra
Sakti Gastiadi
Nareswara Dinasti
Karya yang Terhubung