Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Berdamai dengan Patah Hati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Curhatan Ken di media sosial menjadi sebuah berita yang viral dan menarik perhatian netizen. Bahkan tagar NamakuKenBukanArkan trending. Media membahas curhatan laki-laki yang patah hati.

Lalu dimana laki-laki itu? Tiba-tiba saja akun itu mati. Terkonfirmasi jika akun itu tak pernah online lagi setelah ia menulis catatan harian di media sosial. Mafia besar itu menghilang seperti ditelan bumi.

Netizen ingin mengenal siapa Ken dan siapa Arkan. Siapa cast di cerita itu? Karena dalam tulisan itu dilampirkan link akun Resa dan Arimbi. Apakah mereka berdua seorang model? Mereka mengira jika tulisan itu adalah cerbung dari seorang Author terkenal.
Netizen sang maha tahu tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

Sebuah unggahan telah mematik luka lama hidup di hati Arimbi sehingga muncul kembali. Luka yang sesungguhnya ingin ia kubur dalam-dalam. Arkan adalah cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Resa adalah kekasih terindahnya yang kini bersanding dengan wanita lain sementara Ken tetaplah Ayah dari putra yang sangat disayanginya.

Arimbi hampir saja kehilangan kewarasan, saat derita hidupnya menjadi konsumsi publik. Sejumah luka yang ia tutup rapat-rapat telah menguap. Blow up dan butuh klarifikasi, tapi Arimbi memilih menghilang dari kehidupan media sosial. Sementara semua orang membicarakan cerita hidupnya.

Hingga suatu hari seseorang datang membawa kabar jika Arkan gila karena tulisan itu. Apa yang terjadi? Mengapa Arimbi harus bertanggung jawab atas apa yang menimpa Arkan. Cinta pertama dan patah hati pertamanya. Akankah ia berhasil berdamai dengan patah hatinya? Membaik-baikan Arkan yang telah membuatnya patah hati selama belasan tahun?
Tokoh Utama
Arimbi
Arkan
Ken
Resa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
zuzty hanis
-
Bergabung sejak 2021-07-31
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 55,082 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi