Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
BERDETAK (Berakhir dengan Takdir) 2
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebuah penyesalan dan pembuktian Reyhan kepada Neira, disisa-sisa keretakan rumah tangga mereka yang nyaris berpisah.

Sadar, bukan jalan mudah bagi Reyhan untuk memutar arah dan berbenah langkah. Mertuanya, terutama ayah dari Neira, tak sudi jika putri mereka kembali bersama dengannya.

Emosional dan mental Reyhan semakin tertekan. Tak jarang ia masih mengonsumsi anti depresan untuk mengatasi gangguan psikologisnya. Alih-alih menyerah pada situasi, Reyhan semakin bertekad memperjuangkan Neira.

Usai melewati banyak ujian rasa, kini mata hati Reyhan terbuka, bahwa arti bahagianya dengan cara paling sederhana adalah kehadiran Neira, untuk tetap di sisinya.

Neira, gadis pemilik kerlingan mata indah yang dengannya Reyhan, mendapati rasa dalam dirinya membuncah. Rasa yang tak segera ia sadari sejak dini adalah cinta. Itu bagian dari penyesalannya.

Reyhan ingin menebus semua kesalahannya di masa lalu. Takkan pernah lagi memberi celah luka di hati Neira, dan hanya memberinya cinta sepenuh jiwa.

Seperti apakah langkah yang ia tempuh, untuk mengatasi masalah dalam memperjuangkan cintanya kepada Neira? Berhasilkah Reyhan menunjukkan bukti dari kesungguhannya kepada Neira?
Tokoh Utama
Neira Azalia Atmajaya
Reyhan Ethan James
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Niti Rahayu
Pulau Buru, Maluku

Seorang pengajar, pengarang. Selektif dalam mengenang. Pecinta sastra, pengukir cerita dengan aksara.

Penulis 9 buku antologi puisi hasil event cipta puisi tingkat regional dan nasional serta terbit sebuah buku puisi solo berjudul: Semua Soal Waktu,Temu dan Lalu.

Terbit pula buku antologi puisi hasil event sebuku bersama Eyang Sapardi Djoko Damono dan para penulis Indonesia berjudul: Menenun Rinai Hujan.

Wattpad, Storial & Joylada, Noveltoon: @penjejak_rasa

Instagram@penjejak.rasa

hidup istimewa dengan cara sederhana.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 745 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 73,268 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi