Novel
Genre → Romantis
Rengkuhan Rasa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arkan membenci hubungan yang dibangun dari perjodohan setelah melihat kakaknya, Neira, menderita dalam rumah tangganya. Namun, siapa yang menduga jika Arra, wanita yang dipilihnya justru menghianatinya sedemikian rupa. Tiga bulan menjelang hari pernikahan mereka.

Kekecewaan tak terelakkan menghantam telak perasaan Arkan. Siapa sangka, kekacauan pikiran dan perasaannya telah menciptakan insiden yang mempertemukannya dengan seorang gadis bernama Renjana.

Gadis malang yang gigih menjalani hidupnya meski keterpurukkan menghampiri dari berbagai sisi, tetapi kini kepedihannya diperparah oleh kejadian buruk karena ulah Arkan. Hingga Renjana tak menyukainya sejak awal perjumpaan, meski Arkan mengambil keputusan besar untuknya, sebagai wujud pertanggungjawabannya.

Mereka terluka dengan satu dan lain cara. Akankah mereka saling terbuka dan menerima? Bagaimanakah mereka menyembuhkan luka dalam rengkuhan rasa? Berhasilkah? Atau menyerah sebelum kembali patah?
Tokoh Utama
Arkan Navin Atmajaya
Renjana Keila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
40
Dibaca
733
Tentang Penulis
Niti Rahayu
Pulau Buru, Maluku

Seorang pengajar, pengarang. Selektif dalam mengenang. Pecinta sastra, pengukir cerita dengan aksara.

Penulis 9 buku antologi puisi hasil event cipta puisi tingkat regional dan nasional serta terbit sebuah buku puisi solo berjudul: Semua Soal Waktu,Temu dan Lalu.

Terbit pula buku antologi puisi hasil event sebuku bersama Eyang Sapardi Djoko Damono dan para penulis Indonesia berjudul: Menenun Rinai Hujan.

Wattpad, Storial & Joylada, Noveltoon: @penjejak_rasa

Instagram@penjejak.rasa

hidup istimewa dengan cara sederhana.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 745 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 73,268 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi