Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Batas-Batas
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nada Dahayu mencari batas cinta agar ia tak melewatinya. Dia ingin selalu berada di dalam batas itu bersama segala kebahagiaan. Orang-orang yang menyayanginya selalu memunculkan kebahagiaan di setiap rasa gundah. Cinta menghidupkan angannya.

Waktu terus berputar. Nada tak sanggup menggenggam apa yang perlahan hilang dan lenyap. Dia kembali mencari batas rasa sakit. Dia ingin keluar dari batas itu. Ruang cintanya berubah menjadi ruang penuh liku dan luka.

Ada kebahagiaan yang datang saat satu luka yang dirasakan Nada sirna. Tumbuh dewasa tanpa dukungan orang-orang terkasihnya adalah hal yang tak mudah bagi Nada. Dia berada dalam batas-batas yang sulit. Pencarian jati diri mempertemukannya dengan cinta, persahabatan, kebimbangan, dan banyak air mata.

Kehilangan bukanlah pilihannya. Apa yang dipilihnya terkadang menghilang tanpa keinginannya. Nada akan terus mencari sampai ia temukan kembali batas-batas yang menempatkannya pada ruang penuh cinta kasih.
Tokoh Utama
Nada Dahayu
Cakra Aksa
Dama Randi
Anindya Syifa
Kesha Anitya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Siska Ambar
Aksara adalah teman saat lisan tak sanggup menyuarakan rasa yang begitu bergelora.
Akun Instagram: @siskaambar3
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 135 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 34,941 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi