Novel
Genre → Romantis
Datang Lagi Rindu
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Timur selalu percaya ada seseorang di masa depan yang akan menantinya pulang ke rumah dengan senyum yang hangat. Kemudian seorang gadis pipi merah yang dipertemukan secara tidak sengaja ketika SMA membuatnya bertanya apakah itu dia? Nyatanya cinta tak pernah berjalan sesuai keinginan. Timur harus rela melepas untuk mencintai. Tapi apakah benar ada orang yang benar-benar mencintai hingga rela melepaskan. Menghilang adalah satu-satunya cara bagi Timur. Seperti arah mata angin dia akan berada di tempat yang sama sekalipun kita berlari ke arah yang lain. Dia akan tetap ada di sana. Menunggu, mencari atau dicari. Dan kali ini, ia harus mencarinya sendiri.
Tokoh Utama
Fajar Timur
Hanun
Rere
Yuui
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Initial Jeka
Pernah hampir jadi penulis, tapi lupa lagi kapan. Terakhir berubah jadi ultraman baru 3 menit udah disuruh pulang ke planet Gaia, cape jadi ultramen, turun ke bumi, mencoba melamar jadi Naruto udah gak bisa akhirnya Senin jadi Spiderman, Selasa jadi Kirito, Rabu jadi Gundala, Kamis jadi Naofumi, Jumat jadi Rimuru Tempest, dan Sabtu Minggu nyamar dulu jadi manusia biasa supaya bisa jalan-jalan santai menghabiskan waktu bareng keluarga. Mari berteman.

Twitter: @ngomongindie
Podcast on
Spotify & Anchor: @ngomongindie
Instagram: @ngomongindie
Bergabung sejak 2020-06-17
Telah diikuti oleh 167 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,518 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi