Telah Selesai
132 Disukai
2.5k Dibaca

Awal dan Akhir Kisah

Penulis : Sabah Güneşi
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Pernah merasakan? Ketika kau ingin melupakan suatu hal, ingin meninggalkan kenangan yang membuatmu pedih. Hatimu terus memendam rasa sakit, pikiran penuh dengan bayang-bayang kenangan yang menyakitkan.

Naraya ingin mencari tahu apa tujuan hidupnya dan yang penting ia ingin melupakan kejadian menyakitkan yang pernah dialaminya. Dengan meninggalkan orang-orang yang ia sayangi, ia pun pergi ke sebuah sekolah berbasis pesantren yang terpelosok.

Tak disangka, sejauh apa pun ia pergi, hal yang sama menghampirinya. Kisah cinta yang rumit, membuat Naraya tak bisa pergi lari. Tetapi, Naraya bertemu dengan orang-orang yang siap mendengarkan dan membuatnya tersenyum kembali.

Suka dan duka Naraya alami bersama sahabat-sahabat terbaiknya belajar makna kerja keras, berbagi, saling membangkitkan jika ada dari mereka yang jatuh. Tawa dan air mata, membuat Naraya paham bahwa hidup tak selamanya indah. Ada saatnya langit cerah dan mendung, tapi ada satu hal yang Naraya yakini saat langit mendung pasti akan cerah kembali.
Tokoh Utama
Naraya
Rekomendasi