Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Awal dan Akhir Kisah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pernah merasakan? Ketika kau ingin melupakan suatu hal, ingin meninggalkan kenangan yang membuatmu pedih. Hatimu terus memendam rasa sakit, pikiran penuh dengan bayang-bayang kenangan yang menyakitkan.

Naraya ingin mencari tahu apa tujuan hidupnya dan yang penting ia ingin melupakan kejadian menyakitkan yang pernah dialaminya. Dengan meninggalkan orang-orang yang ia sayangi, ia pun pergi ke sebuah sekolah berbasis pesantren yang terpelosok.

Tak disangka, sejauh apa pun ia pergi, hal yang sama menghampirinya. Kisah cinta yang rumit, membuat Naraya tak bisa pergi lari. Tetapi, Naraya bertemu dengan orang-orang yang siap mendengarkan dan membuatnya tersenyum kembali.

Suka dan duka Naraya alami bersama sahabat-sahabat terbaiknya belajar makna kerja keras, berbagi, saling membangkitkan jika ada dari mereka yang jatuh. Tawa dan air mata, membuat Naraya paham bahwa hidup tak selamanya indah. Ada saatnya langit cerah dan mendung, tapi ada satu hal yang Naraya yakini saat langit mendung pasti akan cerah kembali.
Tokoh Utama
Naraya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
132
Dibaca
6.7k
Tentang Penulis
Arunika Chayra
Seorang gadis SMA yg masih belajar untuk berkarya📃✏,, mohon bantuannya kawan 😊
seketika jadi maba...
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 766 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 32,374 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi