Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Jilbab (Love) Story
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp17,000
Premium
Blurb
Sebuah ajang pencarian bakat telah membawa Melody ke dunia yang baru, dunia yang selama ini hanya ada dalam impiannya. Para juri menobatkannya sebagai diva remaja pendatang baru. Namanya dielu-elukan dan menjadi idola seantero Nusantara. Masa depan yang sangat cerah terbentang luas di hadapannya. Inilah jalan hidup yang sejak lama dia dambakan.

Hanya saja, Melody dihadapkan pada dua pilihan yang sangat sulit. Seorang produser menawarinya untuk rekaman dan sekaligus tampil exclusive di salah satu stasiun televisi ternama. Tetapi syaratnya begitu berat; dia harus melepas jilbabnya.

Jelas, hati kecilnya tidak akan mau menerima syarat tersebut. Tetapi di sisi lain, Melody tak ingin kehilangan peluang emas itu. Lalu, bagaimanakah kisahnya mempertahankan idealisme dan sekaligus bisa meraih impiannya menjadi diva Indonesia?
Tokoh Utama
Melody Prisha
Keyzia Chan
Ryan
Zen
Nyi Warti
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
179
Dibaca
7.1k
Tentang Penulis
Redy Kuswanto
PRIBADI SEDERHANA YANG TERUS BELAJAR DAN MENCARI KEBAHAGIAAN DENGAN CARA YANG SEDERHANA.

Dalam benyak kekurangan, sejak menulis serius pada awal 2015, telah menerbitkan belasan buku anak dan antologi bersama, serta lima novel solo, yaitu: Karena Aku Tak Buta (Tiga Serangkai, 2015), Jilbab (Love) Story (Citramedia, 2015), Cinta dan Dendam yang Tak Akan Membawamu ke Mana-Mana (TrustMedia, 2016), Dream, If ... (Diva Press, 2017), dan The Hidden Truth (Sheila, 2020).

- Menulis buku-buku bacaan anak dan umum.
- Freelance editor.
- Membuka kelas private menulis novel dan buku anak.

Silakan berinteraksi di:
Fb: Redy Kuswanto,
IG dan T: @ddredy
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,182 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 114,723 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi