Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Cinta Sepanjang Cahaya
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Satrio harus menepi dari sekolah selama sepuluh hari. Kejadian skorsing akibat pesta miras itu membuat Ayah meradang. Ibu pun membawa Satrio pergi ke desa Kajen, Patih. Di tempat tersebut, Satrio serasa menemukan cahaya yang telah lama hilang. Ia pun bertekad untuk melakukan perubahan.

Sayangnya, sekembalinya ke Ibu Kota, Satrio menghadapi kenyataan pahit. Rinata, kekasihnya, harus kehilangan kegadisan. Satrio yang awalnya ingin mengakhiri masa pacaran dengan Rinata malah berpikir untuk obat hati perempuan tersebutnya. Akan tetapi, Rinata memilih pergi.

Satrio berusaha mencari Rinata. Namun, peristiwa demi peristiwa aneh terus mendatangi lelaki itu. Tak sampai di situ, Alenia, perempuan masa lalunya juga hadir. Lalu, bagaimanakah kisah Satrio selanjutnya untuk mencari Rinata? Apakah ia tetap berada di jalur cinta sepanjang cahaya
Tokoh Utama
Satrio
Rinata
Alenia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
2.8k
Tentang Penulis
Gusti Trisno
Menulis Inspirasi. Itulah slogan pemuda yang berkuliah di Universitas Negeri Malang ini.

Selain menulis novel "Tersesat di Surga", ia telah menerbitkan empat buku, yakni Ajari Aku, Bu (Kumpulan Puisi, Penerbit FPPS), Museum Ibu (Kumpulan Cerpen, Ae Publishing), Rindu Paling Akbar (Novel, Lovrinz Publishing), dan Seperti Skripsi, Kamu Patut Kuperjuangkan (Kumpulan Cerpen, Elex Media Komputindo).

Tak hanya menulis fiksi, ia kerap membagikan pengalaman dan perjalanan travellingnya di www.gustitrisno.com. Ia dapat dihubungi di:

IG dan Twitter: @gustitrisno
FB: Gusti Trisno
Bergabung sejak 2020-05-29
Telah diikuti oleh 99 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi