Novel
Gold
Genre → Horor Telah Selesai
At the Mountains of Madness dan Other Stories
Oleh HP. Lovecraft
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Aku bergidik saat labirin dinding tinggi, menara, dan tiang megah samar bermunculan dari balik uap es. Di hadapanku kemudian terbentang pemandangan sebuah kota dengan arsitektur yang tak pernah ada, bahkan dalam imajinasi sekalipun.
.
Membaca karya-karya H.P. Lovecraft bisa memunculkan kengerian yang khas dan menumbuhkan imajinasi terliar. Sejak kecil, penulis horor paling berpengaruh pada abad ke-20 ini lebih suka mengurung diri dalam rumah sambil membaca berbagai buku. Bacaan favoritnya adalah buku sains dan kisah misteri, terutama karya-karya Edgar Allan Poe yang kelak menjadi inspirasinya dalam berkarya.
.
Sama seperti Poe, Lovecraft disebut-sebut telah memberi warna baru dalam genre horor. Karya-karyanya selalu beberapa langkah lebih maju dibanding tren yang ada pada era itu. Misalnya dalam At the Mountains of Madness, pembaca diajak menempuh perjalanan mendebarkan, melampaui batas nalar. Ilmu pengetahuan diadu dengan mitos. Kengerian menjelma menjadi nayta. Sementara dalam Seruan Cthulhu, pembaca dibuat bertanya-tanya akan eksistensi makhluk-makhluk absurd di antara manusia biasa dan cara mengidentifikasinya.
.
Kini kami hadirkan kembali rangkaian karya Lovecraft yang berpengaruh pada perkembangan genre horor modern. Setiap cerita yang terhimpun dalam buku ini juga menunjukkan bahwa kisah horor juga bisa berdekatan dengan sains dan teknologi.
Tokoh Utama
Aku
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi