Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
SONGKO
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dendam Sarageti pada pemuda kampung yang telah membunuh kedua orang tuanya membuat gadis cantik itu berubah mengerikan.


Dia terus menuntut balas satu demi satu pelaku pembakaran dan pembantaian keluarganya.


Suryo, kakaknya tak mampu berbuat banyak tatkala adiknya itu terus membunuh orang-orang di kampung. Tak ada satupun yang Geti, ampuni. Semua harus mati!


Dendam itu benar-benar memuncak sampai akhirnya, dia tenggelam pada kegelapan yang diciptakannya sendiri.

Sampai akhirnya Tim Ekspedisi yang datang ke Sangihe pun menjadi korban keganasan Sarageti yang berubah menjadi iblis.


Mery dan kawan-kawan terpilih dari kampusnya untuk menjelajah di tanah Sangihe. Menguak segala sejarah di gugusan pulau terluar Indonesia tersebut.

Di pulau itulah, Mery dan lima orang lainnya bertemu dengan Sarageti, Songko yang menuntut balas.

* * *
Songko adalah salah satu mitos yang turun-temurun diyakini warga Sangihe Sulawesi Utara.

Keberadaan sosok wanita sesat yang selalu mencari mangsa. Sampai saat ini, mitos adanya SONGKO masih berkembang.

Cerita ini diangkat dari mitos yang diyakini kebenarannya tersebut yang ditambah fiksi untuk pemanis dalam ceritanya.

Tokoh, nama tempat hanya imajinasi penulis
Tokoh Utama
Mery
Sarageti
Isnan
Ersa
Suryo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Gilaaaaaaa woi..... Gaaasssslaaaaah tiap hari update Bab baru 🔥🔥🔥
Disukai
230
Dibaca
16.7k
Tentang Penulis
M A R U T A M I
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 61,171 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi