Novel
Bronze
Genre → Romantis
AOZORA ( LANGIT BIRU)
Oleh Ranika
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Karakter utama
Sora :  Dari kecil Sora tak pernah mendapat kasih sayang dari orang tuanya, hal itu membuat Sora menjadi anak  yang tak peduli dengan apapun, cuex dan cool, sangat suka bermain gitar, walaupun dia terlahir dari keluarga yang kaya raya namun Sora memilih hdup mandiri, dia membangun rumah kecil di tepi pantai dan menjalani kehidupannya sendiri. . .
 
Aoi  : Selalu mengikuti kata hatinya dalam bertindak adalah ciri khas Aoi , cewek yang satu ini jatuh cinta pada Sora pertama kali saat melihat Sora memainkan gitarnya di tepi pantai, sejak saat itu dia sangat yakin bahwa Sora adalah cinta sejatinya, walaupun  awalnya Sora tak pernah memperdulikannya dan bahkan sempat di tolak Sora, Aoi  tetap yakin dengan pilihan hatinya..
 
Cerita berawal dari pertemuan pertama seorang pria tampan bernama Sora dan gadis manis bernama Aoi di tepi pantai di pagi hari, saat itu Aoi yang ingin melihat matahari terbit , tiba tiba ia mendengar suara alunan gitar yang merdu di mainkan oleh Sora, alunan gitar yang dimainkan Sora membuat aoi kagum dan ia terpesona melihat sosok Sora yang sangat tampan dimatanya sejak saat itu juga Aoi  jatuh cinta pada Sora pada pandangan pertama..
Sora merasa aneh dan tidak nyaman melihat gadis asing itu memandangnya, akhirnya Sora menhentikan permainan gitarnya dan bergegas pergi.
 
Aoi  tidak sempat menyapa pria tampan yang dikaguminya tersebut, dan dia hanya tersenyum manis. Keesokan harinya Aoi kembali ketempat itu dan dia pun melihat Sora baru mulai memainkan gitarnya, kali ini Aoi bersembunyi dibalik pohon kelapa agar tidak ketahuan oleh Sora, perasaannya melayang seakan masuk ke dalam alunan merdu suara gitar Sora, hal itu menjadi kebiasaan nya setiap pagi mendengar alunan gitar Sora saat matahari terbit dibawah langit berwarna biru. Perasaan cinta nya terhadap Sora semakin hari semakin besar hingga suatu pagi saat Aoi hendak mendengar suara alunan gitar sora, Aoi datang ketempat itu namun ia tak melihat Sora duduk dikursi seperti biasanya, Aoi cemas dan merasakan ketakutan yang luar biasa, dengan wajah yang cemas, Aoi berusaha mencari Sora di sekitar tempat itu dan ia pun menemukan sebuah rumah kecil di dekat situ, dibalik pohon kelapa ia bersembunyi dan ia melihat Sora keluar dari pintu rumah tersebut, betapa senang hatinya, wajah cemasnya berubah menjadi senyum bahagia. Kemudian sora dikejutkan oleh kedatangan 5 pria berpakaian serba hitam seperti pengawal bos, dibalik pohon kelapa Aoi melihat para pria itu seperti memaksa Sora untuk mengikuti mereka namun Sora menolak mereka, saat itu juga Aoi tiba tiba lari ke arah mereka kemudian tiba tiba memukul salah satu pengawal tersebut dengan kayu hingga pingsan.
" Siapa kalian, pergi kalian smua, atau nanti aku lapor polisi" ucap Aoi sambil mengayunkan kayu ke arah pengawal tersebut. Walaupun terlihat gemetar, Aoi memberanikan diri melakukannnya demi pria yang dicintainya tersebut.
Sora terkejut melihatnya, kenapa seorang gadis asing tiba - tiba datang mencampuri urusannya. Para pengawal itu berkata " maaf tuan, besok kami kembali lagi" dan mereka pun pergi dari tempat Sora. Saat pengawal itu sudah pergi, Aoi merasa lega namun ia melihat Sora menatapnya dengan sadis. " kau siapa?? kenapa kau tiba tiba saja muncul memukul orang? ucap Sora dengan wajah marah. Kemudian Aoi meminta maaf " aku minta maaf, aku tidak bermaksud untuk ikut campur, tapi entah kenapa tubuh ku tiba - tiba bergerak sendiri dan tiba tiba terjadi seperti ini" ucap Aoi dengan wajah cemasnya.
Tokoh Utama
Aoi dan Sora
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
Ranika
nakayoku shiyou ne ( lets be my friends)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 174 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 17,924 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi