Novel
Genre → Romantis
Mochi
Oleh Ranika
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kyo: Cowok yang jadi karakter utama ini sangat bosan dengan kehidupannya yang selama 20 tahun tak ada perubahan, setiap hari selalu melakukan hal - hal yang sama. Karena sifatnya yang tertutup dan pendiam, dia tak pernah bergaul dengan siapapun, kehidupannya berubah sejak bertemu dengan gadis misterius.
Gadis misterius: Aneh, seenaknya sndiri adalah sifat utama gadis yang satu ini, selalu melakukan hal - hal secara tiba - tiba dan sering sekali membuat Kyo pusing, dia sangat suka sekali makan kue mochii, gadis yang satu ini tak jelas siapa nama aslinya, Kyo memanggilnya dengan sebutan Mochii.
Mika: Cantik, feminim dan pintar begitulah mika, teman masa kecil Kyo tapi tak pernah di hiraukan oleh Kyo , dari kecil dia sangat mencintai Kyo, Mika sangat senang melihat perubahan sifat Kyo dan berusaha untuk mendapatkan hati Kyo, Mika sempat cemburu dengan gadis misterius itu, tapi lama kelamaan Mika sadar dengan ikatan yang terjalin antara Kyo dan gadis misterius itu.

Kisah ini berawal dari kehidupan Kyo. Seperti hari - hari biasanya, Kyo adalah seorang mahasiswa dan juga bekerja sambilan di supermarket dekat rumahnya. Dari kecil dia selalu ingin sendiri.
Teman, sahabat atau pacar, tak pernah di miliki Kyo, kehidupannya benar - benar membosankan.
Kehidupan Kyo berubah setelah dia bertemu dengan seorang gadis misterius yang dia panggil dengan sebutan Mochi.
Tokoh Utama
Kyo dan mochi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
13
Tentang Penulis
Ranika
nakayoku shiyou ne ( lets be my friends)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 174 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 17,924 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi