Novel
Genre → Romantis
My Love Letters
Oleh Ranika
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hime : Tokoh utama ini adalah seorang gadis 20 tahun pecinta kucing yang berpenampilan wanita namun berjiwa pria, kuat, lucu dan kadang seenaknya sendiri, jago beladiri namun ia sering ceroboh dalam hal apapun.

Shin : Karakter cowok yang satu ini adalah seorang gamer yang pemalas, tapi dibalik semua sikapnya yang menyebalkan itu, ia sangat memperhatikan Hime, dan sangat romantis, hanya didepan Hime sifat aslinya muncul.

Daichi : Cowok yang satu ini teman hime sejak kecil, sangat nakal dan tidak pernah bisa diam, apa saja dilakukannya, walaupun usianya sudah 17 tahun, tapi sikapnya kekanak- kanakan, di balik sikapnya yang seperti itu, ia jago beladiri dan selalu melindungi Hime.

My love letters menceritakan kisah cinta segitiga di antara 3 karakter utama novel ini, bagaimana bisa ada cinta diantara mereka yang mempunyai karakter berbeda, dan sama sekali tidak memiliki kesamaan, cinta tumbuh bukan tanpa alasan, namun semua terjadi karena sebuah alasan...
Tokoh Utama
Hime Shin dan daichi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
164
Tentang Penulis
Ranika
nakayoku shiyou ne ( lets be my friends)
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 174 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 17,924 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi