Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
ANGEL WITHOUT WING
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp14,000
Premium
Blurb
Seorang malaikat turun ke dunia untuk melakukan sebuah misi. Dia harus menyelamatkan enam jiwa manusia yang terluka agar dapat kembali ke surga. Enam jiwa itu terlukai karena telah banyak kehilangan..

Jiwa pertama
Semua orang mempunyai rahasia, termasuk Anggun yang terkenal cantik dan anggun seperti namanya. Anggun memendam sebuah rahasia selama bertahun-tahun, di mana ia pernah melakukan aborsi.

Jiwa kedua
Felicia telah mencoba berbagai macam pengobatan untuk sakit kepalnya, tetapi hasilnya selalu nihil. Sampai suatu hari akhirnya ia mengetahui bahwa sakit kepalanya ternyata berhubungan dengan kematian anaknya perempuannya.

Jiwa ketiga
Setiap kali Jisoo depresi, ia akan mencoba untuk bunuh diri. Bahkan pertemuan pertama Jisoo dengan kekasihnya adalah saat ia mencoba untuk menenggelamkan dirinya di laut.

Jiwa keempat
Trauma kelam saat diperkosa membuat Pamela menjadi seorang workaholic. Saat hidupnya berada di antara dua pilihan, pekerjaan atau keluarganya, ia tidak tahu harus memilih yang mana.

Jiwa kelima
Didalam jeruji besi Elang meratapi nasibnya, bundanya yang kaya dapat dengan mudah mengeluarkannya. Sayangnya keluar dari penjara tidak akan menghapus kenyataan bahwa dirinya adalah seorang pembunuh.

Jiwa keenam
Yuki tidak akan menyerah mengejar perempuan yang disukainya sampai ia mendapatkannya. Setiap perempuan yang dikejarnya mempunyai satu kesamaan, perempuan itu harus sudah mempunyai pasangan. Yuki suka merebut kekasih orang.




Tokoh Utama
Angela Malaikat
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
author TAK SAMBAT bilang novel ini KEREN BANGET!
Disukai
0
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Angie Wiyaniputri
-
Bergabung sejak 2020-11-11
Telah diikuti oleh 25 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,555 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi