Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
ALEXA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Premium
Blurb
"Lo aja masih ngelak dan sering nyembunyiin perasaan lo sendiri. Gimana dia bisa tau, kalau lo berharap lebih."

Alexander Devano Christian, ketua geng REFOUR. Seorang laki-laki yang dikenal sangat tampan, hatinya sulit untuk ditaklukkan, dan sikapnya cenderung nakal.

Alexa Kenzie Fernitta, seorang perempuan yang berhasil meluluhkan hati Alex. Lexa memiliki sikap yang cenderung emosian, namun ia dikenal sebagai murid yang sangat pintar. Ia juga seorang kpopers.

Seiring berjalannya waktu, Lexa dan Alex memiliki perasaan yang sama. Awalnya, masing-masing dari mereka ragu akan perasaannya sendiri, namun saat dipikir-pikir, mereka memang saling jatuh cinta.

Banyak kisah suka duka yang mereka lalui saat telah bersama, bahkan suatu saat mereka harus ada diambang permasalahan yang mengharuskan mereka berpisah.

Namun perpisahan itu tak menggoyahkan cinta mereka, mereka tetap saling mencintai hingga di suatu saat dipertemukan kembali. Dan di saat itulah, Alex resmi melamar Lexa untuk menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.
Tokoh Utama
Alex dan Lexa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Fitria Suci Ramadhani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,299 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi