Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Rumah Terkutuk
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Jangan merasa menyesal jika kau telah menempati rumah itu, Anak muda."

Kisah ini bermula ketika ada sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah barunya. Sebelum menempati rumah itu, banyak sudah orang-orang sekitar yang mengatakan bahwa "Konon katanya rumah itu adalah rumah terkutuk."

Namun, keluarga tersebut tidak percaya akan hal itu. Mereka menganggap itu hanyalah lelucon kuno yang terlalu dianggap serius.

Tetapi, setelah menempati rumah itu kurang lebih seminggu, terdapat hal-hal aneh yang terjadi. Seperti kursi yang berpindah sendiri, keran air yang tiba-tiba nyala, ada bunyi langkah kaki, bahkan ada suara seperti perempuan sedang tertawa.

Keluarga tersebut mulai merasa risih akan 'Hal aneh' itu. Lantas, mereka tersadar akan apa yang dikatakan oleh orang-orang waktu itu tentang rumah ini, dan pada akhirnya mereka mempercayai bahwasanya rumah ini adalah rumah terkutuk.

Suatu saat, mereka ingin pindah dari rumah tersebut. Mereka sudah packing barang dan siap berangkat, namun aneh! Mereka justru kembali melewati jalan menuju rumah itu, ya, mereka seperti berputar-putar di jalan yang sama.

Pada keputusan akhir, merekapun pasrah akan apa yang terjadi. Mereka mencoba menjalani hari-hari seperti biasa, meskipun sering kali di landa keresahan akibat 'gangguan' yang sering muncul.
Tokoh Utama
Reina Edward Justin Christina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
214
Tentang Penulis
Fitria Suci Ramadhani
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,299 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi