Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Pesona Ayah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp17,000
Premium
Blurb
Mencoba melihat perbedaan dari sudut pandang yang berbeda, ingin ikut menyelam akan hal yang selama ini abai dan bahkan dengan mudah kita vonis bersalah walau sejatinya jangankan Tuhan, bahkan hakim pun kita tak menyandang gelar itu.
Selalu ada tanya dalam diri Sona tentang manakah yang lebih baik. Ibu yang benar-benar wanita tapi pergi meninggalkannya dan Ayah demi laki-laki lain, ataukah Ayah yang sedari kecil memberikan cinta tak berujung dan bahkan rela bertukar nyawa demi kebahagiaanya tapi bergelar sebagai waria?
Pernahkah ketika kita menyesali akan takdir yang terkadang begitu manis melikukan hidup? Bahkan sekuat apapun Sona tegar, semanis apapun senyumnya terukir, selalu ada air mata karena ayah. Dan cinta pun yang telah lama ia nanti harus kandas ketika keadaan ayahnya menjadi batu ganjalan. Kemana ia harus berlari dan pergi ketika separuh hatinya terbang meninggalkan goresan dalam? Pulang, kembali kepangkuan ayah, laki-laki manis penggemar baju pink dan rok mini. Dan takdir pun kembali membawanya pada lembaran baru penuh liku, bahwa ia tak sendiri.
Tokoh Utama
Pesona
Ayah
Rayhan
Ahmad
Tante May
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Teruslah berkarya, yunda. 👍
Awalnya saya tertipu dengan judul novel ini. Saya kira, novel ini bercerita tentang ayah tampan yang memesona, hot daddy (kayak ayah saya...cieee) kira-kira gitulah. Tapi setelah dibaca, perkiraan sok tahu saya meleset. Ini kisah unik tentang waria yang menjadi ayah. Tidak biasa, kan? Pesona dan ayahnya yang maaf, banci, harus berperang melawan stigma. Waria itu sendiri pun sudah menjadi rawan stigma, apa lagi waria yang menjadi ayah. Sebagai penyuka cerita tentang ayah dan sebagai penulis yang juga sering menulis novel tentang ayah, saya suka novel ini. Good job.
Disukai
131
Dibaca
10.5k
Tentang Penulis
Ana Yuliana
Seorang istri, ibu, guru dan penulis.

Karya: Novel Maila (2018), Best Seller, Allya (2019), Maila 2 (2020) dan beberapa buku lainnya.
Bergabung sejak 2020-10-04
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 37,360 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi