Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Aku di Sudut Kota pada 90'
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp57,500
Premium
Blurb
Raka seorang mahasiswa tingkat akhir yang ditengah perjalanan di masa study nya harus menginjakkan sebagian impiannya yang ingin menjadi musisi, karena harus bisa menjadi penopang keluarganya yang tersisa terutama adik perempuannya ang bernama Gita, karena dari kecil mereka berdua harus tinggal bersama neneknya semenjak ditinggal ibu nya meninggal. Di era reformasi bukan lagi tentang keributan yang ada di negara, tetapi juga di dalam dirinya yang harus berperang melawan batin dirinya sendiri, banyak masalah yang datang berdampingan, mulai dari bayangan buruk ayahnya yang berusaha keras mengambil alih harta peninggalan ibunya belum lagi soal patah hati terhebatnya karena ditinggal pergi pacarnya yang bernama Dani dengan laki-laki lain.
Dari semua itu juga hal tak terduga pun ikut datang menghampiri Gita yang menimbulkan insiden dalam perpeleloncoan disaat acara ospek di kampus, sehingga mengakibatkan Gita harus menjalani opname di rumah sakit, akan tetapi dari insiden yang menimpa Gita, Raka menjadi kenal dengan alah satu perempuan bernama Fira yang merupakan salah satu panitia dari acara ospek tersebut dan dari situ perasaan Raka yang sebelumnya hanya berisi dendam dengan ayahnya dan sakit hati karena mantan kekasihnya menjadi teralihkan karena muncunya sosok Fira di hidupnya yang seolah menjadi penawar luka. Mereka menjadi kenal dan dekat atu sama lain, sampai keputusan untuk menjalin sebuah hubungan tercetus dari perasaan mereka berdua.

Apakah kedatangan Fira memang sebuah penawar luka bagi Raka yang sempat lara karena patah hatinya?


Tokoh Utama
Raka
Gita
Nabila
Adit
Nenek
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Andhika Fadlil Destiawan
-
Bergabung sejak 2020-09-27
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 68,131 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi