Novel
Gold
Genre → Fantasi
The Curiosity House #3: The Fearsome Firebird
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Patung-patung Menjerit telah dienyahkan dari Museum Aneh tapi Nyata Dumfrey. Kini saatnya memperkenalkan Burung Api. Namun, burung yang pintar bicara itu selalu melontarkan ejekan kepada siapa pun yang berani dekat-dekat sehingga mustahil menampilkannya ke muka publik. Padahal, atraksi Jenderal Farnum juga harus batal karena 100 kutunya tewas. Sang tertuduh adalah Erskine, si pembasmi hama, yang kemudian ditemukan mati terbunuh. Jenderal Farnum pun menjadi tersangka!

Thomas, Pippa, Sam, dan Max kembali bertindak sebagai detektif. Namun, penyelidikan itu malah mengarahkan mereka kepada plot kejahatan yang jauh lebih mengerikan: pembunuhan besar-besaran di New York City! Dan, siapa lagi yang punya ide jahat seperti itu selain musuh abadi mereka, Nicholas Rattigan?
Tokoh Utama
Thomas
Pippa
Sam
Max
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi