Novel
Genre → Drama
7 BULAN MENUJU PERNIKAHAN
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Asoka dan Aniela, sepenggal kisah di bumi penuh cinta. Dipertemukan di sebuah pedagang kerak telor pinggir jalan kota Yogyakarta ketika mereka masih kelas 3 SMA. Hubungan itu berlanjut ke hubungan yang lebih serius, berpacaran. Namun, setelah lulus mereka harus dipisahkan dengan jarak karena Asoka melanjutkan pendidikannya di Jakarta, sedangkan Aniela melanjutkan pendidikannya tetap di kota kelahirannya, Yogyakarta.
Keinginan Asoka menjadi seperti sepasang merpati yang selalu setia dan akan selalu bersama dalam menghadapi apapun yang terjadi pada mereka. Kini keinginan itu harus sirna, kala Aniela yang sudah tidak kuat lagi dengan Asoka yang selalu mengingkari janji-janjinya, hingga akhirnya ia memutuskan berpisah dengan Asoka.
Dua tahun setelah perpisahan, Aniela dikejutkan dengan kehadiran Asoka yang ingin meminta tolong padanya untuk menemani persiapan pernikahan Asoka dengan Talia dalam 7 bulan mendatang. Apa yang akan terjadi dalam 7 bulan menuju pernikahan Asoka?
"Kita akan menjadi sepasang merpati La, sepasang merpati yang kemana dan sejauh apapun mereka dipisahkan, mereka akan selalu setia dan akan selalu kembali bersama"
"Merpati tak pernah ingkar janji Ka"
Tokoh Utama
Asoka Datakapentas
Aniela Putri Aurora
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
28
Dibaca
5.6k
Tentang Penulis
Sahrun Rojikin
Saya hanyalah seorang yang hobi menulis dan bermain peran di panggung teater.
Seorang yang telah jatuh cinta pada seni peran, sastra, dan segala tentang seni. Instagram: @sahrun20_
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 102 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 42,374 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi