Novel
Genre → Romantis
13 Surat Dari Arkana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ada dua jenis kebahagiaan dalam hidup Larissa.

Pertama, mengapung di dalam air dengan mata terpejam dibawah langit tak peduli terang atau mendung

Kedua, Semua tentang Arka yang tercipta di dunia.

Larissa, gadis berandal yang cantik memiliki tubuh super model yang tidak pernah ia banggakan. Dia juga tidak pernah tertarik mengikuti dunia hiburan seperti mama nya yang terkenal. Gadis dengan sapaan Lala itu hanya bercita-cita menjadi putri duyung Ariel agar bisa mengarungi samudera. Gadis berlimpah harta itu tidak pernah menghargai hidupnya selama ini.

Arka, si muka datar tiba-tiba saja masuk dalam kehidupan Larissa dengan pesonanya yang membuat gadis itu mulai peduli dengan hidup. Sayangnya saat mereka bertemu untuk kedua kalinya, Larissa tahu kalau Arka sudah memiliki kekasih. Kekasih yang jauh lebih baik darinya. Namun, Larissa tidak sadar semakin dia berada dalam lingkar kehidupan Arkana, semakin dia ingin memiliki Arkana.
Tokoh Utama
Larissa
Arkana Wijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Mexica Angelita Ritonga
Hai, nama saya Mexica Angelita Ritonga biasa di sapa Cika. Saya hobby menulis puisi,cerpen dan novel. Beberapa puisi dan cerpen saya sudah ikut lomba, sekarang saya sedang mencoba menulis novel romansa yang akan saya usahan selesai hehehe.

Saya baru wisudah, karenanya memiliki banyak waktu luang sebelum memasuki dunia kerja. Semoga tulisan saya ini bisa membuat anda semua bahagia dan menikmati hasil tarian jari mungil saya. Saya juga aktif di instagram dengan nama @angelitamexica (therealangel), follow jika anda penasaran
Bergabung sejak 2020-10-22
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,754 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi