Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
DEOLLA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Nella Himela adalah seorang gadis miskin piatu yang hanya hidup berdua dengan adik tersayangnya, Netta Himeta.

Suatu ketika, Nella mengalami krisis moneter parah dan mencuri adalah satu-satunya pilihan yang ia punya. Nahas, aksi pencuriannya di sebuah minimarket tertangkap basah oleh seorang penjaga kasir sehingga membuatnya lari tunggang-langgang sampai-sampai menabrak seorang pesepeda bernama Deon Wayansa yang ternyata adalah teman sekelasnya.

Melihat kesempatan emas ini, Deon berusaha memeras Nella. Jika tak ingin diadukan ke kepala sekolah, Nella harus menjadi pacar palsunya untuk menghindari sebuah perjodohan. Bersamaan dengan kekacauan itu, ayahnya yang telah menikah lagi pun ikut-ikutan pula menjodohkannya dengan seorang pemuda pemilik rumah makan padang terkemuka bernama Arsyal Nugraha.

Pada akhirnya, Nella harus membuat sebuah pilihan tersulit yang akan mengubah seluruh jalan hidupnya.
Tokoh Utama
Deon Wayansa
Nella Himela
Arsyal Nugraha
Netta Himeta
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Gue udah ngikutin cerita ini dari wattpad dan gk nyesel deh! Ngebaperin, kocak, seru abis 😁
Keren!
Disukai
89
Dibaca
10.5k
Tentang Penulis
Stief.AN Ran
"Selama masih hidup di dunia ini, aku akan terus menggores pena dan mengukir sejarah"

Stief.AN Ran, seorang wibu bau bawank, juga seorang penyuka drama Thailand, dan dorama Jepang. Suka menulis genre apa pun sebagai bahan percobaan mencari jati diri:)))

Karya:
1. Bad Boy or Gangster? (TERBIT)
2. 26 (TERBIT)
3. TARAS: Di Ambang Batas (PROSES TERBIT)
4. Justice for Today (Pemenang Author Rising 2020 with Penerbit KataDepan)

Ayo kenalan dengan AN lewat,
Instagram: @baek_stie26, @stie10969
Wattpad: @BaekStie26
Storial: @BaekStie26
Bergabung sejak 2020-08-10
Telah diikuti oleh 304 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 62,880 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi