Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
10A(n)ger Story
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Katanya, masa remaja merupakan masa paling membahagiakan dalam hidup. Kenyataannya, tiada satu pun kebahagiaan yang singgah dalam hidup.

Kehidupan tak lebih dari sebuah wadah kosong. Dan kebahagiaan tak lebih dari sebuah omong kosong. Hanya penderitaan lah yang melekat dalam segenap jiwa raganya.

Dia, Luciana Preziosa. Terlanjur membenci kehidupan bersama dengan keajaiban yang ada di dalamnya karena terlalu lama mendekam dalam jurang penderitaan.

Kematian merupakan satu-satunya jalan untuk bebas.

Namun, saat jiwanya hendak bebas dari penderitaan, sebuah uluran tangan yang berisi segengam asa menarik dan mendekapnya dengan erat.

Pengacau itu, Stanzelio Trzzyn. Telah berhasil mengacaukan segenap kebebasan Luciana dengan tingkah heroiknya.

Kebencian dan amarah yang menggelora dalam diri Luciana semakin berpacu kala pemuda gila itu jatuh cinta padanya. Dan delapan manusia yang sama gila dengan pemuda itu memutuskan untuk bersahabat dengannya.

Sebuah kisah yang berawal dari amarah ini semakin membuat perasaan Luciana tak karuan. Otak dan hatinya selalu mempertanyakan arti dari semua ini. Arti dari hadirnya secercah rasa pelik yang menggelora di dada.

"Apakah ini yang dinamakan kebahagian?"

Teenfic -Drama - Romance - Sicklit

©September 2020
Ivory Gracia / @ivorygs

[Mengandung kata-kata sarkas]
Tokoh Utama
Luciana Preziosa
Stanzelio Tryzzn
Leonardo Zenoversa
Alfranez Kenbarack
Evangelista Changelio
Richard Martinez
Raendry Zhivago
Francis Glenamore
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
925
Tentang Penulis
Ivory Gracia
“Even the darkness comes, the light still shining.”

Hai guys jangan lupa follow dan baca ceritaku ya makasih. Kalau mau memberi saran atau masukan aku pasti nerimaa banget kok, boleh lewat komentar ataupun DM ya.

Untuk menjalin hubungan yang baik antara kita, bisa saling bertukar pesan dan saran dengan media dibawah ini ea~
WP : ivorygs
Ig : ivorygraciaa
WA : +6285220760703

Terima kasih(。•̀ᴗ-)✧
Bergabung sejak 2020-08-21
Telah diikuti oleh 154 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 60,091 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi