Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
MALAM : Matahari Tak'Kan Tenggelam
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Aku Matahari yang bersinar! Aku bersumpah akan menghangatkan dan menerangi orang-orang di sekitarku. Diterima dan masuk ke salah satu sekolah terbesar di kotaku, sungguh menggugah semangatku untuk menerangi mereka.
Tapi sial, kehadiran Mailamy, gadis brutal yang kutemui kala itu, membuat diriku harus meralat sumpahku.

Mailamy Anggeline, seorang gadis cantik yang mampu membuatku jatuh hati kala menatap kedua matanya beberapa detik saja, tapi nahas, dibalik paras cantiknya terdapat kegelapan yang sungguh mengerikan. Aku berharap semesta memilihku sebagai Mataharinya agar mampu menghalau kegelapan yang ada.

Eh dikabulkan!

Kendatipun diberikan kekuatan istimewa dari Sang Pencipta, tetap saja diriku harus dihadapkan dengan beribu perkara. Kehancuran serta kekacauan sungguh memporak-porandakan seisi semesta, dan aku harus menuntaskannya. Lambat-laun kesialan ini semakin menjadi-jadi seiring besarnya rasa cintaku pada Mailamy.

Tokoh Utama
Mattea Hariendra
Mailamy Anggeline
Bintang Krishnamurthi
Damar Galaxy
Chandra Chandiago
Darmalangit
Windy Gandatia
Illona Senja
Angkasa Widyadana
Aqua Rawnie
Ivorygs
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Ivory Gracia
“Even the darkness comes, the light still shining.”

Hai guys jangan lupa follow dan baca ceritaku ya makasih. Kalau mau memberi saran atau masukan aku pasti nerimaa banget kok, boleh lewat komentar ataupun DM ya.

Untuk menjalin hubungan yang baik antara kita, bisa saling bertukar pesan dan saran dengan media dibawah ini ea~
WP : ivorygs
Ig : ivorygraciaa
WA : +6285220760703

Terima kasih(。•̀ᴗ-)✧
Bergabung sejak 2020-08-21
Telah diikuti oleh 154 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 60,091 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi