Flash Fiction
Disukai
18
Dilihat
7,377
Kisah Untuk Dia
Romantis

Dia. Hanya dia yang pantas jadi jodohku.

Dia selalu jadi buah bibir para tetanggaku yang baik. Dia anak emas seorang konglomerat. Anehnya, mereka selalu menganggapnya gadis tunasusila. Setiap dia berjalan di depannya, wanita-wanita buncit itu bak cacing kepanasan. Menatap cemburu, bagai macan yang siap menerkam. Bicaranya begitu santun, sampai harus membentak-bentak. Seolah-olah dia tikus kecil tak berotak.I dont wanna judge, suka benci itu hak mereka.

Aku tahu semua tentangnya walau aku tak mengenalnya. Dia adalah pemersatu bangsa para lelaki. Lelaki mana yang tak tergoda? bodynya bagai biola tak berdawai, rambutnya panjang jumampai, mata birunya indah berkilau. Kedipan matanya membuatku tertelan oleh sihirnya. Tak peduli lelaki kecil, muda, tua mereka akan tunduk dengan karismanya. Kecantikannya surga dunia bagi mereka yang fakir asmara.

Seandainya dia jomblo, aku akan melamarnya, mengarui bahtera rumah tangga, lalu adi nahkodanya. Kalau dia janda, aku akan berlayar untuknya, menunggu waktu tuk berlabuh walau harus selamanya. Ah, aku hanyalah sampah masyarkat yang tak berguna, dosa sekali aku berkhayal memilikinya.

Dia gadis yang sederhana, hpnya I-phone 12 Pro, kalo nongkrong cuma di mall, dan kalo kemana-mana selalu naik mobil Ferrari miliknya yang harganya cuma 5 milliyar. Aku cinta wanita berkelas.

Dunia begitu luas dan ramai, tapi hati ini begitu sempit dan sepi. Hatiku begitu rapuh sampai darahku berjatuhan kemana-mana. Sudah satu bulan aku belum melihat batang hidungnya. Kemanakah dia pergi? Setiap ada waktu, aku berdiri di gubuk kecilnya, tapi hanya ada angin lewat. Dia ratu periku.Tanpanya aku hanyalah kurcaci kecil kesepian.Aku merasa sepi ditengah dunia yang padat ini.

Aku mulai gila. Dia pelakunya, dia adalah pencuri, dialah yang telah mencuri hatiku. Aku ingin menangkapnya, memilikinya selama-lamanya, aku ingin terus bersamanya, supaya aku menyatu dengannya.Dia gadis luar biasa, dia lah gadis teristimewa, dia lah yang merubah hidupku. Cinta itu memiliki. Hidup terasa indah, mewah, berkah bila hidup dengan dia yang kucintai.

Dia kembali menjadi buah bibir lagi bagi tetanggaku yang busuk.Aku tak percaya mendengar gosip yang keluar dari pant*t busuknya. Hatiku hancur berkeping-keping mendengarnya. Bagaimana mungkin bidadari bisa mati? mayatnya ditemukan di tong sampah : tanpa sehelai busana, dengan kepala yang terpenggal. Sampai saat ini pelaku, dan kepala mungilnya belum ditemukan. Tuhan Ini tidak adil : dia gadis yang penuh cinta, dan kasih sayang, tak sepantasnya mati menggenaskan.

Sudah satu bulan aku menyendiri. Setiap hari aku hanya menangis, menangis, dan menangis memikirkannya. Siapa yang tak menangis disaat kehilangan? orang baik, gila, atau waras punya hak yang sama tuk bahagia.Dia telah tiada tapi selalu ada dihatiku— menyatu denganku.Dikala aku tertidur, dia selalu datang dalam mimpiku : ia berterima kasih padaku yang selalu memperhatikannya, mencintainya,dan mengakhiri penderitaanya.Aku bahagia, dan tak menyesal telah membunuhnya.

Aku harus melupakan sejarah kelam di masa lalu. I am vegan. Ini pertama kalinya aku merasakan daging segar.Ternyata makanan haram nikmat juga, pantas para pendosa hobi maksiat.Saat kumasukan ke dalam mulutku, rasanya lezat tiada tara. Aku bahagia telah menyatu dengan dia.

Jika aku tak bisa memiliki seutuhnya,biarlah Tuhan yang bersamannya.Tuhan itu maha pengampun.Kelak aku dan dia akan menyatu selamanya di surga.

Dia telah tiada, sekarang giliran kamu yang kuincar.

Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Hiii ... serem banget.😵‍💫😵‍💫👍
Menyentuh^
Jd curiga kalau ini curhatannya yg nulis. 😱
Hihi
Ooeemmjii .....
Buat penangkal , bisa baca romansa : Lihat , Rasakan, Dan Dengarkan yang telah kupost. Tokoh utamanya pembacanya sendiri.
@felislinanda hati hati dia datang ke rumahmu nyamar jadi tukang servis
awas ka dia datang untukmuu hihi
Plisss ... jangan aku! hehehe
Huaaaa plot twistnya. Bikin terkecoh :D
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi