Telah Selesai
10 Disukai
2k Dibaca

Chrysanthemum

Penulis : DYAH UTARI, S.Pd.
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Frea pindah sekolah di sekolah seni, Wilson Arts Senior High School, demi memperoleh suasana baru dan ketenangan hidup. Ia pun hidup jauh dari papanya, Pak Frans dan Bu Ve, mantan pengasuhnya, dan tinggal di asrama sekolah.
Di sana, ia, sebagai siswi seni lukis bersahabat dengan Raffa, siswa seni musik, sekaligus keponakan pemilik sekolah, Pak Wilson. Karena sama-sama memiliki latar belakang keluarga yang tak utuh, keduanya saling menguatkan. Berkat pemuda itu, Frea pun mulai menemukan arti persahabatan yang tidak pernah didapatkannya di sekolah lama. Raffa sebagai vokalis dan gitaris di grup band Nobody Win mengenalkannya pada sahabat-sahabat satu band, Nicky (bassis) dan Rahar (gitaris). Bersahabat pula dengan Rheena, yang juga menjadi teman sekelasnya. Mereka pun tergabung dalam satu geng dengan nama yang sama, Nobody Win.
Sayangnya kerenggangan tak terelakkan. Frea dan Rheena mulai menjauh dari Nobody Win. Raffa terlalu sibuk mengurusi urusan pribadinya yang rumit. Tentang Rara, mantan pacarnya dan tentang Zinta, saudara tiri Rara sekaligus drummer baru Nobody Win, yang terlihat sangat dekat dengan Raffa. Apakah Frea cemburu karenanya?
Mereka seperti berada pada lingkaran cinta, tapi saling memendam rasa, tidak mau jujur satu sama lain, dan mengelak sepanjang waktu.
"Aku hanya ingin melihat Chrysanthemum itu, meski tidak dapat merasakan harumnya dari dekat. Dari kejauhan sudah cukup. Bayang-bayang keindahannya sudah lama melekat di kedua bola mata. Jika bisa memilikinya akan lebih baik. Jika bisa memilikinya aku akan sangat bahagia."
Begitulah isi hati Raffa. Lalu, bagaimana keduanya bisa saling mengungkapkan perasaan? Tentu, melalui adegan-adegan romantis, malu-malu, dan penuh harga diri tinggi. Namun, apakah kisah cinta mereka akan seindah bunga krisan? Ikuti kisah romantisnya di Chrysanthemum.
Tokoh Utama
Raffa
Frea
Rekomendasi