STOP

"John, apa kamu tau, kalo aku cintaaa banget sama kamu?" 

"Iya dong, Sayang. Kenapa?" 

"Tebak. Aku suka kepiting apa udang?" 

"Udang dong, Sayang ... ." 

"Es krim apa kopi?" 

"Hmm ... es krim lah ... ." 

"Kalo gitu, kita udahan, ya, John ... ." 

"Haa?! Kok gitu, Beb?" 

"Gimana kamu bisa bahagiain aku, kalo menyelamatkan diri aku aja, kamu ga bisa?" 

"Gimana gimana? Aku ga ngerti." 

"Iya, harusnya kamu inget. Aku itu alergi susu. Jadi, ga bisa makan es krim. Trus juga, aku alergi sama udang. Udah tiga kali aku muntah-muntah sama keracunan yang waktu itu. Inget ngga?" 

"Oh ... iya, ya?" 

"Iya, gitu, Hon??" John makin tak percaya. 

Hening. 

"Iya, John. Kita udahan, ya. Gimana kamu bisa bahagiain aku, kalo hal-hal yang membahayakan diriku aja, kamu ga peduli." 

.... 

9 disukai 6 komentar 2K dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Jiyaahh... udah setop ajah
heheee.. makasii guys
Jangan lah... Usaha lagi
serus, dong, jangan...
ya putus
Lanjut, Kak... Jangan kasih setop.
Saran Flash Fiction