Flash Fiction
Disukai
2
Dilihat
6,138
Perempuan Buta dan Adiknya
Drama

Aku pernah mendengar cerita tentang seorang perempuan buta yang tinggal bersama adiknya. Ia akhirnya bisa melihat kembali. Namun, bukannya bahagia ia justru terlihat kecewa. 

   Adiknya selalu menemaninya dan menceritakan apa yang ia lihat kepada kakaknya yang buta. Disini jalannya lapang dan bersih, hewan-hewan ternak berjalan teratur, orang-orang ramah dan saling peduli. Langitnya cerah, matahari sangat baik setiap hari. Malam hari banyak bintang berkedip menyapa kita.   

 Ia selalu berharap bisa melihat kembali karena cerita adiknya begitu indah. Ia membuat permohonan khusus untuk bisa melihat dan membuat pengharapan apa yang akan ia lakukan ketika suatu saat ia bisa melihat. 

   Ia sudah merencanakan akan berlarian di jalan lapang, ia akan mengikuti hewan-hewan di belakangnya dan menyapa semua orang yang lewat lalu menikmati malam sambil memandangi bintang di langit.

   Hari ini saat matanya kembali melihat, ia menemukan jalanan yang sempit penuh debu, hewan-hewan merusak tanaman, orang-orang sibuk dengan urusan masing-masing. Langit mendung, malam hari sangat gelap dan tidak ada bintang.

Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
😭😭😭😭😭/😭😭😭😭😭