Disukai
1
Dilihat
1252
Mirror | Universe
Misteri

The Mirrorverse is a realm accessible by mirrors throughout Earth-Prime.

Pernahkah kau membaca jika semesta memiliki lebih dari satu dunia?

Pernahkah kau mendengar jika kau bisa masuk ke dalamnya hanya dengan menukar jiwamu?

°°°

Setiap manusia memiliki tujuh jiwa yang terpisah dan hidup di dunia berbeda. Tidak seperti seekor kucing yang memiliki sembilan jiwa yang saling berkaitan dan bisa hidup di dunia yang tidak bisa manusia tempati.

Dunia kaca dan dunia bawah.

Sedikit manusia yang tahu jika mereka bisa bertukar jiwa dan berpindah tempat dari dunia asal mereka ke dunia yang lain. Mereka hanya tidak temukan pintunya, mereka hanya tidak temukan jalannya, mereka hanya tidak temukan orangnya. Dia yang bisa menuntun manusia menuju dunia baru.

Sedikit manusia juga yang tahu jika mereka punya cara untuk masuk ke dunia kaca dan melewati dunia bawah, dengan mengikuti peraturan yang ada.

Peraturan pertama : Kematian

Laki-laki dengan tatapan lurusnya itu terhenti dari apa yang ia ke...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp7,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Sama2 kak.
@darmalooooo : astaga. Sorryy bangeet. Btw kalau mau bacaa, bisa di wattpad juga. Tp ada beberapa bab yg dikunci karna udah terbit e-book. Trs makasih juga yaa udah kasih tahu 🥰🥰
Ya, kak. Semua yang ikut kompetisi terkunci langsung oleh sistem jadi tidak boleh di batalkan mungkin. Karena sudah terkunci.
@darmalooooo : Ehh? Kalo ikut kompetisi jadi terkunci ya? Astaga. Aku gak ngeh. Bisa dibatalin kali ya :( Duh maaf. Ga tahuuu
Kak, novel yang garden of miror terkunci ya? Sudah daftar kompetisi?
Rekomendasi