Disukai
3
Dilihat
109
Mengulang Waktu
Misteri

14 November 2021. Jakarta sedang berangkat menuju senja tatkala seorang lelaki kumal menyusuri lorong pasar tanah abang. Tubuh kurusnya dibalut jaket denim belel. Rambut ikal seleher hampir menutupi wajahnya yang tertutup masker. Sepatu kets lusuh mengiringi langkahnya. Ia edarkan pandangan, mencari beberapa barang buruannya yang akan ia gunakan untuk eksperimen gilanya.

Namanya Jaka Sujanda. Teman-temannya meledeknya dengan kepanjangan dari ‘Seorang Jaka Suka sama Janda’. Biarlah, semoga itu menjadi doa yang berbalik bahwa ia akan mendapatkan gadis cantik suatu saat nanti. Jaka seorang mahasiswa kutu buku yang sangat terobsesi dengan dunia parallel. Di kampus Jaka sering kali di cap gila oleh teman-temannya. Bagaimana tidak, di usianya yang tak lagi muda ia sangat percaya bahwa dunia parallel itu ada dan perjalanan melintas waktu itu adalah suatu hal yang mungkin dilakukan jika seorang mampu menciptakan suatu konsep teknologi yang dikenal dengan mesin waktu.

Jaka acap kali disibukkan dengan pemikiran-pemikiran tentang dunia parallel, dan oleh sebab itu juga sampai sekarang ia belum juga menyelesaikan kuliahnya. Ya, bagaimana mau lu...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi