Skrip Film
Bronze
Genre → Thriller
UWENTIRA (Fear Comes In Research)
Oleh Aroe Ama
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Cerita ini bermula saat Lola (40) ingin berkunjung ke Palu - Sulawesi Tengah untuk melakukan riset di Uwentira. Lola adalah seorang sutradara film ternama yang memiliki ambisi untuk selalu melahirkan karya-karya terbaik.
Lola meminta Hanung (40) yang juga sutradara film untuk membantunya dalam project kali ini. Hanung berangkat bersama Aline (35). Aline adalah partner kerja Lola dalam setiap projectnya. Hanung juga mengajak salah satu murid yang juga partner kerjanya, Fajar (35).
Hanung, Aline, dan Fajar baru hendak berangkat, sementara Lola sudah tiba di Palu lebih dulu dengan penerbangan pertama dini hari.
Setibanya mereka di Palu, riset pun dimulai. Seolah tak ingin diwawancarai soal Uwentira, beberapa narasumber membatalkan janji mereka secara tiba-tiba.
Sambil menunggu kabar dari narasumber yang lain, Lola dan kawan-kawan pun menuju hotel untuk beristirahat. Selama berada di hotel, Lola terlihat seperti orang bingung, ia seperti merasakan dejavu di hotel itu.
Tak hanya di hotel, di rumah salah satu narasumber pun Lola merasakan hal yang sama. Lola merasa sudah pernah datang ke rumah itu sebelumnya.
Kembalinya Lola dan kawan-kawan dari rumah narasumber itu, mereka merasa banyak keanehan dan banyak menemukan teka-teki. Sesampainya di hotel, Lola merasa seperti ada seseorang yang sedang mengawasi mereka.
Berbagai teror mengancam mulai berdatangan. Hanung bahkan mundur dari project itu dan meninggalkan Lola.
Siapakah orang yang sedang mengawasi mereka?
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
22
Dibaca
4.9k
Tentang Penulis
Aroe Ama
Suka menulis sejuta cerita cinta.

Instagram : @ozoraaroe

Email : ozoraaroe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-09-02
Telah diikuti oleh 165 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi