Skrip Film
Genre → Romantis
TRUE FRIENDSHIP
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Tere kecil yang berat badannya 100kg adalah korban bully di sekolah sampai ia trauma tidak mau memiliki teman dan berpindah ke home schooling. Siapa sangka kerja keras Tere ingin membuktikan bahwa dirinya mampu berubah kini berbuah manis. Tere remaja 18 tahun adalah seorang artis film yang populer. Tapi ditengah puncak karirnya, ia merasa kesepian. Tak ada seorang temanpun disampingnya. sampai ia bertemu dengan Juan.

Juan, artis cowok penuh kontroversi karna terkenal suka cinlok dengan lawan main ceweknya tapi dibilang penuh setingan. Juan dan Tere terlibat satu project film bersama. Tere disindir Juan sebagai artis anti sosial, jutek dan songong. Juan sendiri masih duduk di bangku SMA di sekolah umum. Ada kata-kata Juan yang sangat membuat Tere iri karna Juan menyindir Tere gak punya teman.

JUAN
Tapi gue mau nikmatin masa-masa tahun terakhir gue sekolah di SMA, bareng temen-temen gue. Karna itu pasti berkesan banget seumur hidup.

Tere yang tadinya tidak percaya soal pertemanan, akhirnya memutuskan untuk masuk ke sekolah umum di tahun terakhir SMAnya. Demi mencari teman sejati, Tere merubah dirinya jadi cewek cupu tanpa makeup dan menyembunyikan identitasnya sebagai artis. Ternyata Tere satu sekolah dan satu kelas dengan Juan! Apakah Juan bisa mengenali Tere?

Dan secara tak terduga, Tere bertemu dengan teman kecilnya, Sagara. Saga adalah ketua kelas limited edition di kelas Tere. Tere takjub ternyata Saga masih menyimpan gantungan kunci dinosaurus pemberiannya dulu. Ada kisah manis mereka di gantungan kunci dinosaurus itu. Tere pun memilih Saga menjadi target pertama untuk menjadikannya teman. Apakah Tere berhasil mengingatkan Saga akan masa kecil mereka yang sebentar tapi manis dan tak terlupakan?
Premis
Tere yang pernah jadi korban bully di sekolah akhirnya berjuang di tahun terakhir ia sekolah di SMA untuk mendapatkan teman sejati namun ia merahasiakan identitasnya sebagai artis terkenal dengan merubah diri menjadi cewek cupu.
Pengenalan Tokoh
Tere menjadi korban bully di sekolah karna berat badannya yang mencapai 100kg. ia sampai trauma dan tak mau mempunyai teman. Mamanya pun memasukkan Tere ke home schooling. Tere yang punya mimpi menjadi seorang artis pun berjuang keras mengikuti latihan muay thai demi menurunkan berat badannya. kini Tere remaja yang berusia 18 tahun tumbuh menjadi remaja cantik sekaligus artis film terkenal. Namun Tere kini dikenal sebagai artis yang anti sosial. Saat terlibat satu judul proyek film dengan Juan yang adalah artis cowok ganteng kontroversial dan petakilan, Tere disindir jadi artis jutek, songong makannya gak punya teman. Beda dengan Juan yang masih menjadi siswa SMA di sekolah umum. Juan membanggakan bahwa ia ingin menikmati tahun terakhir sekolah di SMA bersama teman-teman karna kenangan itu cuma sekali seumur hidup. Tere pun iri dan memutuskan untuk pindah ke sekolah umum. Dengan menyembunyikan identitasnya sebagai artis, berdandan cupu tanpa makeup. Ternyata Tere satu sekolah dan satu kelas dengan Juan. Tere harus tetap menjaga identitasnya agar tak ketahuan Juan. Tere kaget ternyata Sagara, ketua kelas limited edition di kelasnya ternyata adalah teman masa kecilnya dulu. Saga bahkan masih menyimpan gantungan kunci dinosaurus pemberian Tere. Ada kenangan manis tersendiri soal gantungan kunci dinosaurus itu. Tere pun menargetkan Saga untuk menjadi teman pertamanya di SMA dan mencoba membuat Saga ingat akan kenangan mereka. Saga ternyata memiliki perasaan yang sama terhadap Tere. Ia juga menganggap Tere adalah satu-satunya temannya sejak dulu karna mereka punya nasib yang sama yakni korban bully. Tere pun ikut kegiatan LDK, Latihan Dasar Kepemimpinan sebagai perwakilan sekolah bersama Saga, Juan, Citra, Yuda, Ana dan Reiner yang diadakan di puncak. Selama LDK itu ternyata Tere bisa lebih dekat dengan mereka dan berharap mereka bisa menjadi teman. Ditengah perjuangannya mendapatkan teman, Tere dihadapkan pada kisah cintanya yang membuat ia gusar memilih antara Juan si pangeran berkuda hitam yang sering merudungnya atau Saga si pangeran berkuda putih yang hangat kepadanya. Tapi pada akhirnya Tere dan teman-temannya yang lain bisa mengukir kenangan manis di SMA. setelah lulus, mereka pun berjuang menggapai impiannya masing-masing.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Siti Nurjanah
Assalamualaikum,
Bismillah.. kompetisi #starscripthunt 2021 ini aku bakal ikut sertakan naskahku, buat teman-teman semangat dan mohon apresiasinya ya ☺️
Naskah yang aku tampilkan berjudul: TRUE FRIENDSHIP
selamat membaca semoga terhibur.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi