Skrip Film
Bronze
Genre → Romantis
REIN: A Dreamlove Story
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Berlangsung
Premium
Blurb
RIAN adalah seorang pemuda di usia awal 30-an. Manis, pendiam, tapi dengan kesan murung selalu dibawanya kemana-mana. Ia menganggap dirinya penulis, meski sejauh ini semua naskah miliknya ditolak. Saat ini ia bekerja di sebuah perusahaan audiobook, Booksound, dengan kegiatan setiap harinya hanyalah membaca buku-buku dalam hati sambil pikiran mereka direkam oleh sebuah MindCorder. Sangat membosankan.

Suatu hari, sebuah produk baru bernama REIN diluncurkan. Dengan produk itu orang-orang bisa membeli mimpi. REIN adalah jawaban bagi mereka yang ingin memulai hidup baru. Melalui mimpi, apapun yang diinginkan; kekasih yang selalu didambakan, bertemu mereka yang sudah mati, atau sesederhana hidup sesuai yang direncanakan. Kita hanya perlu membelinya.

Rian memutuskan untuk mencoba REIN, dimana dia bertemu SARAH, orang yang memberinya tujuan untuk hidup kembali. Seorang wanita impian, memahami Rian sepenuhnya, dan yang paling penting: tidak membuatnya kesepian. Namun Sarah hanyalah sebuah mimpi. Meski begitu, Rian tidak terlalu peduli dengan kenyataan bahwa Sarah hanyalah kecerdasan buatan belaka.

Rian pun menjadi bingung ketika suatu saat ia melihat Sarah di kehidupan nyata. Mulai saat itu dinding pembatas antara mimpi dan realita mulai melebur. Dan Rian harus memilih antara romansa dalam memori belaka, atau kembali ke dunia nyata.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Bihar Jafarian
-
Bergabung sejak 2020-08-29
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi