Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Dibalik Peluh Ibu
Oleh Mahliana
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah suami tercinta menghadap sang khalik, mau tidak mau Marini harus menjadi tulang punggung bagi ketiga anaknya yang masih kecil-kecil. Selagi halal apapun ia kerjakan asal ketiga anaknya bisa makan dan sekolah itupun sudah cukup baginya, namun terkadang ia merasa iri pada wanita lain yang bisa membeli pakaian yang bagus dan make up yang bermacam-macam tapi ketika ingat ketiga anaknya ia buang jauh-jauh pikiran tersebut.
wajah manis nan ayu serta usia yang masih terbilang muda baru memasuki kepala tiga tak sedikit laki-laki yang ingin meminangnya namun semuanya ia tolak demi fokus membesarkan ketiga buah hatinya, tak jarang juga ia menjadi bahan ghibahan para orang kampung khususnya para wanita karena statusnya seorang janda, yang dipikiran sebagian banyak orang wanita janda itu sebagai penggoda suami orang padahal sifat tersebut jauh dari kepribadian Marini yang baik serta rendah hati.
Bagaimanakah Marini menghadapi kerasnya mencari nafkah serta menghadapi gunjingan orang-orang karena status jandanya ? Ayo kita ikuti kisah hidup Marini dan ketiga anaknya.
Tokoh Utama
Marini
Zara
Kania
Ali
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
Mahliana
-
Bergabung sejak 2020-09-22
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 59,828 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi