Skrip Film
Bronze
Genre → Misteri
Pasung
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Sumi adalah anak perempuan dari pasangan Bu Karim dengan suaminya yang terdahulu. Kini Bu Karim sudah menikah lagi dengan pak Karim.

Sumi gadis yang lugu, korban kebiadaban ayah tirinya. Ia menjadi bulan-bulan pemuas nafsu ayah tirinya yang mengakibatkan Sumi depresi karena diancam, jika mengadu ke emaknya, maka ia akan dibunuh.

Di balik tekanan ayah tirinya, Sumi semakin depresi, dan akibat ulah pak Karim, Sumi hamil. Sontak bu Karim kebingungan dan mencari pelaku sang ayah dari janin tersebut.

Pak Karim yang hatinya busuk mengelabui istrinya jika Sumi kerasukan jin, dan dihamili oleh jin karena jin itu suka dengan Sumi.

Bu Karim akhirnya percaya dengan perkataan suaminya walaupun ia masih ragu dengan ucapan suaminya. Apalagi sikap pak Karim mencurigakan akhir-akhir ini.

Akhirnya Sumi bisa membalas dendamnya pada pak Karim yang sudah merusak masa depannya. Dibantu kakek tua yang misterius, Sumi melarikan diri dalam pasungan pak Karim. Dan pak Karim menuai hasilnya, ia terpadung menggantikan Sumi, dengan kondisi yang mengenaskan.

Sumi memilih pindah ke tempat yang baru jauh dari orang-orang yang jahat padanya, dan menghidupi bayi yang ia kandung sendirian.

Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
33
Dibaca
547
Tentang Penulis
Tri harnanik atas asih
alumni UMJ, penulis novel, cerpen, puisi, drama, skript film
Bergabung sejak 2020-07-02
Telah diikuti oleh 299 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi