Missing Link
Penulis: Mia Della Vita
Petualangan
Kategori
16
Dilihat
0
Suka
Blurb
Setelah kehilangan adik tercintanya, Mario memutuskan untuk berhenti bekerja. Lalu suatu hari dalam perjalanan pulang, ia mengklik sebuah tautan yang ternyata membawanya ke dunia game.

Hal serupa juga terjadi pada Zara. Usai bertengkar dengan atasannya dan memutuskan keluar, Zara dalam perjalanan pulang, mengklik sebuah tautan. Tautan tersebut membawanya ke dunia game bernama Loon.

Di dunia game Loon, Mario dan Zara harus menghadapi berbagai petualangan aneh dan menegangkan karena ada banyak bugs dan virus. Mereka harus menemukan pintu yang tepat dari banyak pintu untuk keluar dari bahaya. Dalam petualangan mereka, Mario dan Zara tanpa sadar menemukan penawar untuk masalah hidup masing-masing.

Berhasilkah Mario dan Zara keluar dari Loon?
Premis
Missing link bercerita tentang sebuah tautan yang membuat Mario dan Zara mendadak hilang dan masuk ke dunia game online bernama Loon. Dalam petualangan mereka di Loon, Mario dan Zara tanpa sadar menemukan penawar untuk masalah hidup masing-masing.
Pengenalan Tokoh
Mario (Peran Utama)
Mario jatuh dalam keterpurukan setelah kehilangan adik tercintanya. Sang adik adalah keluarga satu-satunya Mario yang tersisa. Kedua orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan. Sayangnya, sang adik harus menyusul orang tuanya ke Surga setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Mario sendiri berasal dari keluarga golongan menengah ke bawah. Mario rela bekerja serabutan apa saja setiap hari untuk membiayai pengobatan dan operasi adiknya. Namun begitu uangnya cukup buat operasi, adiknya meninggal. Merasa tidak punya alasan lagi untuk bekerja selepas adiknya meninggal, Mario akhirnya keluar dari pekerjaannya sebagai koki di restoran.
Karakter:
- Pria, usia 30 tahun, memiliki badan berotot, tinggi, tampan.
- Memiliki jiwa pelindung, pekerja keras, memiliki beragam keahlian, mandiri, sikap dingin
- Golongan kelas ke bawah, lama tinggal di Jakarta.

Zara (Peran Utama)
Zara merasa tidak menemukan kebahagian semenjak berhenti menjadi atlet Taekwondo. Ia berusaha memenuhi jiwanya yang kosong dengan bergonta-ganti pekerjaan. Dari menjadi PR hingga terakhir seorang programmer. Hingga suatu titik, ia merasa tidak kunjung bahagia setelah menjadi programmer. Ia ingin kembali menjadi atlet Taekwondo, namun itu tidak mungkin karena ia mengalami cedera akibat kecelakaan.
Karakter :
- Wanita, usia 25 tahun, tomboy, rambut pendek.
- Ahli beladiri, berani, modern, mudah akrab, memiliki beberapa kemampuan (komunikasi dan pemograman)
- Kelas menengah atas, jomblo, lama tinggal di Jakarta

Stephanie (Antagonis):
Stephanie adalah anak yang terjebak di dalam sebuah permainan online bernama Loon. Loon dibuat oleh ayah Stephanie untuk menemani anaknya ketika ayahnya sedang sibuk bekerja. Tapi karena terlalu suka dengan dunia Loon daripada dunia nyata, Stephanie dengan kecerdasannya menemukan cara untuk masuk ke dalam dunia game tersebut. Namun sayangnya, ia belum menemukan cara untuk keluar
Sinopsis
Missing link bercerita tentang sebuah tautan yang membuat Mario dan Zara masuk ke dunia game online bernama Loon. Setelah kehilangan adik tercintanya, Mario memutuskan untuk berhenti bekerja. Lalu suatu hari dalam perjalanan pulang, ia mengklik sebuah tautan yang ternyata membawanya ke dunia game.

Hal serupa juga terjadi pada Zara. Usai bertengkar dengan atasannya dan memutuskan keluar, Zara dalam perjalanan pulang, mengklik sebuah tautan. Tautan tersebut membawanya ke dunia game.

Dunia game tersebut bernama Loon. Loon adalah games buatan ayah Stephanie untuk menemani putrinya kala ditinggal bekerja. Namun karena terlalu suka dengan dunia dalam game Loon, Stephanie masuk dan terjebak di sana selama belasan tahun.

Di dunia game Loon, Mario dan Zara harus menghadapi berbagai petualangan aneh dan menegangkan karena ada banyak bugs dan virus. Mereka harus menemukan pintu yang tepat dari banyak pintu untuk keluar dari bahaya. Dalam petualangan mereka, Mario dan Zara tanpa sadar menemukan penawar untuk masalah hidup masing-masing.
Rekomendasi